Beli Motor Honda, Dapat Asuransi Jiwa Untuk Keluarga dari DAM
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
24
Mei
2016

Beli Motor Honda, Dapat Asuransi Jiwa Untuk Keluarga dari DAM

  9383   0
Asuransi konsumen Honda saat membeli motor di DAM
Asuransi konsumen Honda saat membeli motor di DAM

BANDUNG, ME. Tingkat kecelakaan yang terjadi di masyarakat menjadi keprihatinan bagi PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat. Pengenalan safety riding menjadi salah satu caranya, selain memberikan asuransi jiwa kepada konsumen Honda..

"Konsumen yang melakukan pembelian di dealer kami (DAM) akan mendapatkan asuransi jiwa, baik rider ataupun yang di bonceng, selagi dia masih ada hubungan dalam kartu keluarga," jelas Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Dalam hal ini, Lerri menjelaskan asuransi yang didapat berlaku selama tiga tahun, dan walaupun nilai dari asuransi tidak banyak, tetapi cara ini dapat membantu konsumen, bradsis.

"Kami juga memberikan pengenalan fitur produk dan keselamatan berkendara, khusus konsumen big bike dan motor reguler kami akan membangun fasilitas safety riding," tambah Lerri.

DAM memiliki beberapa instruktur safety riding yang terlatih. Di tahun ini, DAM berhasil memenangkan Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016 tingkat nasional untuk kategori Community Advisor Wanita dan kategori Advisor Dealer..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  302 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !