Tersebar di 10.000 Toko, Federal Parts Makin Semangat
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Mei
2016

Tersebar di 10.000 Toko, Federal Parts Makin Semangat

  8001   0
Federal Part
Federal Part
Federal Part
Federal Part

JAKARTA, ME. Kebutuhan akan kendaraan bermotor dalam kehidupan sehari-hari membuat Federal Parts merasakan untungnya, bradsis. Baik di perkotaan maupun pedesaan, semua gak bisa lepas dari motor. Hal ini juga dirasakan retail suku cadang motor di seluruh Indonesia..

Beberapa waktu lalu, Federal Parts mengadakan pertemuan dengan para retail mereka dari seluruh Indonesia, dalam program Federal Parts Vaganza V di Bali. Yusak Kristian, salah satu direktur yang membawahi Federal Parts menjelaskan bahwa program ini merupakan tempat untuk sharing tentang kondisi terkini dan masa depan industri, bradsis.

Peningkatan jumlah retail sangat terlihat di program tahun ini. "Ini menjadi bukti kalau bisnis suku cadang motor masih seksi. Retailer yang kami undang tersebut didasarkan pada jumlah omset yang sudah kami tentukan," jelas Yusak.

Bertambahnya jumlah ini disebabkan bertumbuhnya kebutuhan masyarakat akan sepeda motor, bradsis. Di semester satu, Federal Parts sudah mengalami peningkatan 10 %, sebelum periode sebelumnya.

Di Indonesia, Federal Parts memiliki 50 jaringan main dealer dan 24 sales office, bradsis.“Ada lebih dari 10.000 toko atau bengkel yang menjual Federal Parts di Indonesia," jelas Yusak.

Yusak juga menambahkan, hal ini tak lain adalah agar produk berkualitas dari Federal Parts bisa dengan mudah didapatkan konsumen. Selain itu, produksi Federal Parts juga memiliki standar kualitas yang tinggi dan cocok di motor yang ada di Indonesia, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  242 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !