YSR 2016, Seri 3: Tahun Depan Daytona Turun Lagi, Pakai 2 Pembalap Termasuk Imam Triyuda
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
31
Mei
2016

YSR 2016, Seri 3: Tahun Depan Daytona Turun Lagi, Pakai 2 Pembalap Termasuk Imam Triyuda

  6056   0
Imam Triyuda.
Imam Triyuda.
Imam Triyuda & Hendra Rusbule
Imam Triyuda & Hendra Rusbule

SENTUL, ME. Imam Triyuda sukses menjadi juara umum di Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 kelas R25 Comm Pro, bradsis. Pembalap muda yang disupport oleh Daytona ini akan bersiap untuk naik kelas R25 Pro di YSR tahun depan. Daytona pun juga akan kembali turun dengan timnya sendiri..

Pada YSR 2016, Daytona emang cuma mensupport tim di kelas R25 Comm Pro, karena kebijakan dari prinsipal mereka yang merasa seri kali ini hanya sedikit, hanya 3 seri. Jadi, jika tahun depan naik ke kelas Profesional, otomatis Daytona bakal hadir dengan tim sendiri.

Fariz Aldino, selaku Marketing Manager Daytona, pun mengatakan pihaknya sudah menyiapkan tim untuk tahun depan dan bakal menurunkan dua pembalap, termasuk Imam Triyuda.

“Imam Triyuda berhasil menjadi juara di YSR 2016 kelas 250 Com Pro, dan tahun depan akan naik ke kelas profesional. Kami akan turunkan 2 pembalap, selain Imam Triyuda, kami juga sedang mengamati satu pembalap lain, yang belum bisa kami sebutkan namanya,” ungkap Fariz.

Jika sebelumnya Hendra Rusbule yang menjadi pembalap andalan Daytona, menurut Fariz, pembalap yang akrab disapa Bule itu, belum siap untuk kembali balap. Pasalnya, bobot badannya yang kurang ideal.

“Kalau Hendra Rusbule sepertinya belum bisa kami pasang untuk balap, karena berat badannya saat ini sedang naik. Bule harus minimal menurunkan berat badannya hingga 70 Kg, tapi selain itu anak murid di sekolah balapnya juga mulai banyak, dia pasti sibuk,” jelas Fariz.

Selain itu, mengenai dukungannya kepada Imam Triyuda, Daytona bukan hanya mendukung ajang YSR aja, bradsis. Tapi juga mendukung event lainnya, seperti Kejurda, juga Indospeed Race Series (IRS)..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  340 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !