Modifikasi Ninja 150 RR 2014: Eksperimen Tanpa Batas, Cat Motor Lebih Subur DIkasih Pupuk
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-MODIFIKASI
07
Jun
2016

Modifikasi Ninja 150 RR 2014: Eksperimen Tanpa Batas, Cat Motor Lebih Subur DIkasih Pupuk

  27167   0
Modifikasi Kawasaki Ninja 150
Modifikasi Kawasaki Ninja 150
Modifikasi Kawasaki Ninja 150
Modifikasi Kawasaki Ninja 150
Modifikasi Kawasaki Ninja 150
Modifikasi Kawasaki Ninja 150
Modifikasi Kawasaki Ninja 150
Modifikasi Kawasaki Ninja 150
Modifikasi Kawasaki Ninja 150
Modifikasi Kawasaki Ninja 150
Modifikasi Ninja 150 RR 2014: Eksperimen Tanpa Batas, Cat Motor Lebih Subur DIkasih Pupuk
Modifikasi Ninja 150 RR 2014: Eksperimen Tanpa Batas, Cat Motor Lebih Subur DIkasih Pupuk
Modifikasi Ninja 150 RR 2014: Eksperimen Tanpa Batas, Cat Motor Lebih Subur DIkasih Pupuk
Modifikasi Ninja 150 RR 2014: Eksperimen Tanpa Batas, Cat Motor Lebih Subur DIkasih Pupuk

TANGERANG, ME. Buat masalah kecepatan, motor 2-tak jebolan Kawasaki ini emang gak diragukan lagi, bradsis. Wajar aja, banyak brad n sist yang speedfreak yang naksir sama Ninja 150. Namun, para pecinta modifikasi juga banyak yang mengandalkan motor ini di kontes modifikasi..

Hanan pemilik Ninja 150 R lansiran 2014 ini memilih konsep street racing dengan alasan modal yang minimalis, tetapi memiliki kualitas tampilan yang pastinya bikin penasaran warga sekitar. Khususnya di bagian cat yang nempel di bodi motor, bradsis.

"Loe liat di bagian bodinya deh, ada retak timbul seperti kristal gitu," ujar Anan sapaan akrabnya.  Doi juga ngejelasin trik mendapatkan warna seperti ini dengan memadukan campuran pupuk ke bodi motornya.

"Triknya cuma dikasih cairan yang merupakan suatu racikan dari pupuk urea yang direbus dan disiram ke seluruh bagian body hingga timbul retak-retak seperti kristal," terang Dhoni peunggawa 3D Airbrush yang nanganin pengecatan buat motor kesayangan Anan ini.

Beberapa aksesori juga dipaduin biar menambah aura racing motor ini terlihat, bradsis. Namun tidak semudah yang loe lihat, Anan menjelaskan pemberian efek warna rainbow pada sektor kaki-kaki justru terbilang sulit.

"Sulitnya warna yang ada di motor gue malah membuat orang-orang jadi kepo pengen ngelihat," cetusnya.

Gokil juga eksperimennya nih, segala pupuk lah dicampur ke cat. Ditunggu eksperimen berikutnya yang lebih gokil, brader!

Pesan Inspiratif: Modal kreatifitas jadi nilai plus untuk modifikasi.

Saran Tim ME: Kalo pake full fairing pastinya bikin terlihat lagi warna yang loe aplikasiin, brader..

Penilaian Tim ME: (7*) Bagus, walaupun sederhana ada nilai plus yang hadir di motor ini...

Note: (1 *) : Kacau Banget, (2*): Payah, (3*) : Kurang kreatif, (4*) Terlalu biasa : (5*): Oke, tapi… (6*): Lumayanlah (7*): Bagus, (8*): Keren, (9*): Mantaff, (10*): Dahsyat

Data Modifikasi:
Pelek depan: Comet 140, Pelek belakang: Takasago Twotone 140, Sokbreker depan: Mio bubutan, Knalpot: MDM Rainbow, Jok: Bride kanvas, Disc brake depan: Nissin, Master rem: KTC, Footstep: DKT, Ban: Mizzle Hydra, Teromol belakang: Kawasaki Kaze R, Handgrip: Domino, Baut: Probolt.

Bengkel: 

- 3D Paint Airbrush Jl. Raya Astek No. 35, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Banten | 0838 1270 3007 | Pin BB 2A9BBEA6

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dimas
  1044 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !