Cuma Modal Lowering Kit, Yamaha Xabre Makin Ramah Untuk Ukuran Tinggi Orang Indonesia
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
KNOWLEDGE
13
Jun
2016

Cuma Modal Lowering Kit, Yamaha Xabre Makin Ramah Untuk Ukuran Tinggi Orang Indonesia

  15872   0
Yamaha Xabre 150
Yamaha Xabre 150
Lowering Kit untuk Xabre dan R15
Lowering Kit untuk Xabre dan R15

JAKARTA, ME. Tampilan dari Yamaha Xabre 150 udah cukup gahar, bradsis. Namun di samping itu, tinggi dari Xabre ini terbilang kurang ramah untuk ukuran orang Indonesia, lebih tepatnya tinggi badan di bawah 170 cm. Yamaha Xabre terlahir dengan jarak terendah ke tanah 164mm dan tinggi tempat duduk 805mm..

Buat brad n sist yang masih belum bersahabat sama tinggi motor ini, gak perlu berkecil hati. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), ngasih pilihan aksesori yang bakal bikin Xabre menjadi lebih pendek.

Robby Sidharta, Assistant Manager Spare Parts Division PT.YIMM menjelaskan aksesori Lowering Kit digunakan untuk menurunkan tinggi dari motor Xabre. Tinggi xabre menurun hingga 3,1 cm. Bahan yang digunakan masih sama dengan anting bawaan monoshock, bradsis.

Dalam hal pemasangannya juga mudah, cukup sediakan kunci pas 14" untuk melepas dan mengencangkan baut, copot anting, dan diganti dengan lowering kit. Aksesori Lowering Kit milik Xabre bisa juga loe gunakan untuk motor YZF-R15. Lowering Kit ini sudah bisa loe dapat di dealer resmi Yamaha dengan harga Rp 300 ribu..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  215 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !