Selesai Bulan Puasa, FDR Siap Rilis Ban Baru Untuk Tipe Matik, Bebek dan Sport
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
16
Jun
2016

Selesai Bulan Puasa, FDR Siap Rilis Ban Baru Untuk Tipe Matik, Bebek dan Sport

  3038   0
FDR Siapkan ban baru di semester 2 2016
FDR Siapkan ban baru di semester 2 2016

JAKARTA, ME. Ban FDR siapkan beberapa produk terbaru lagi untuk tahun 2016 ini, bradsis. Informasi ini diungkapkan langsung oleh Irwan Setiawan selaku Marketing Department Head FDR Tires. Totalnya akan ada tiga produk yang siap dilempar ke pasaran pada semester 2 tahun 2016..

"Untuk pattern baru kita sedang menyiapkan 2 hingga 3 pattern lagi. Kami fokuskan untuk ukuran ring 17 inci dan 14 inci. Segmen motor matik dan bebek kami lihat masih cukup tinggi permintaannya," jelas Irwan kepada tim ME saat ramah tamah dengan media di Senayan (14/6).

Selain akan merilis ban baru untuk motor matik dan bebek, PT Suryaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR juga siap merilis ban untuk tipe motor sport. "Segmen motor sport di Indonesia juga alami peningkatan. Lebih cocok untuk pattern motor sport yang suka dipakai perjalanan jauh atau touring," tambahnya.

Sementara untuk ban balap FDR, disebutkan Irwan permintaannya masih rata untuk beberapa region di Tanah Air. "Umumnya konsumen malah pakai ban balap FDR dipakai untuk harian. Sedangkan untuk ban baru untuk motor harian, saya belum bisa informasikan kapan launchingnya. Yang pasti nantinya beberapa produk baru ini akan melengkapi line up ban FDR sebelumnya yang sudah ada," pungkasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: ixzan
  60 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !