Febvre Alami Crash, Absen di Seri 11 MXGP
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
19
Jun
2016

Febvre Alami Crash, Absen di Seri 11 MXGP

  11781   0
Febvre Alami Crash, Absen di Seri 11 MXGP
Febvre Alami Crash, Absen di Seri 11 MXGP

INGGRIS, ME. Sesi  kualifikasi MXGP seri  kesebelas berlangsung dengan sangat mendebarkan dan juga seru, bradsis. Tapi, saking ketatnya persaingan, insiden pun sempat mewarnai jalannya kualifikasi, yaitu sebuah kecelakaan yang menimpa Romain Febvre.  

Rider tim Monster Energy Yamaha Factory Racing tersebut mengalami crash pada hari Sabtu (18/06), ketika sesi kualifikasi MXGP yang digelar di Matterley Basin, Inggris sedang berlangsung. Rider asal Perancis tersebut langsung diperiksa oleh tim medis dan segera dibawa ke University Hospital Southampton di mana dirinya akan menjalani penyelidikan dan perawatan lebih lanjut.

Setelah dilakukan CT Scan dan rontgen pada tulang belakang leher dan anggota badan lainnya kemarin, didiagnosis Febvre mengalami cidera di kepala dan jari tengah kanan sebelum pertolongan datang.

Namun pada hari ini (19/06), tertulis di akun Facebook Romain Febvre bahwa pemeriksaan oleh dokter mengatakan bahwa Febvre tidak mengalami patah tulang atau kehilangan kemampuan motorik.

Tapi, dengan kejadian tersebut, Febvre terpaksa tidak bisa mengikuti seri 11 MXGP Inggris dan masih membutuhkan pengawasan serta perawatan medis yang ketat, bro n sis. Padahal, dirinya tampil cukup mengagumkan di sesi kualifikasi serta menjanjikan di seri 11 ini.

Berikut video kecelakaan yang dialami Febvre dalam sesi kualifikasi seri 11 MXGP: 

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: KYT Helmet
  1016 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !