Bermodal Kain, Pinlock Mampu Bertahan Hingga 2 Tahun
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
PERAWATAN
20
Jun
2016

Bermodal Kain, Pinlock Mampu Bertahan Hingga 2 Tahun

  11122   0
Tips perawatan pinlock
Tips perawatan pinlock

JAKARTA, ME. Penggunaan pinlock jadi tren di kalangan para helmet lovers alias peccinta helm. Pasalnya, aksesori ini terbilang sangat membantu saat cuaca hujan agar kaca helm tidak berkabut. Selain banyak membantu, perawatannya juga mudah kok, cuma butuh kain aja, bradsis..

Bukan cuma helm, pinlock juga butuh dirawat agar dapat terpakai sesuai umurnya. Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director PT  Danapersadaraya Motor Industry (DMI), membagikan beberapa tips perawatan pinlock. "Perawatannya terbilang mudah dan tidak membutuhkan waktu lama," ujarnya.

Sebelumnya, loe harus ketahui kandungan bahan materialnya, bradsis. Pinlock terbuat dari plastik yang dapat menyerap kabut atau fog. Jadi, jangan gunakan bahan kimia untuk menyemprot visor, seperti sabun dan shampoo. "Kandungan kimianya dapat mempercepat umur pemakaian pinlock," tambahnya.

Dalam hal perawatan, pria ramah ini lebih menyarankan untuk membersihkan dengan air hangat, dan dikeringkan atau dilap dengan kain microfiber. "Jika pintar merawat, pinclock mampu bertahan 1 tahun atau mungkin hingga 2 tahun," jelas Johanes.

DMI membandrol pinlock dengan harga yang cukup terjangkau, bradsist. Tipe P30 dijual dengan harga Rp 125 ribu dan P70 Rp 150 ribu, yang membedakan dari keduanya adalah kadar waktu nafas yang kita keluarkan aja kok..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  249 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !