Komunitas Yamaha Manfaatkan Bulan Ramadhan Dengan City Touring dan Bakti Sosial
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
20
Jun
2016

Komunitas Yamaha Manfaatkan Bulan Ramadhan Dengan City Touring dan Bakti Sosial

  12833   0
City touring YNCI di Surabaya
City touring YNCI di Surabaya
City touring YNCI di Surabaya
City touring YNCI di Surabaya
Baksos YRFI di Banjarmasin
Baksos YRFI di Banjarmasin
Baksos YRFI di Banjarmasin
Baksos YRFI di Banjarmasin

JAKARTA, ME. Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan komunitas sepeda motor untuk di beberapa kota untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya. Seperti yang dilakukan komunitas Yamaha yang aktif melakukan kegiatan sosial dan silaturahmi di bulan Ramadhan ini, bradsis..

Komunitas Yamaha di Jawa Timur dan Kalimantan pekan lalu, anggota-anggota klub Yamaha menggelar turing dan bakti sosial bersama anak-anak yatim piatu. PT Surya Timur Sakti Jatim (main dealer Yamaha area Jawa Timur) menggelar city touring secara berkala. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pemilik Yamaha NMAX yang ada di Jawa Timur seperti Surabaya Max Owners (SUMO) dan Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Surabaya.

"Kegiatan ini kami apresiasikan buat pecinta Yamaha NMAX yang ada di Surabaya dan sekitarnya yang semakin hari semakin banyak penggunanya. Kali ini kita menggandeng YNCI Surabaya sebagai ajang memperdalam tali silaturahmi juga sekaligus ngabuburit," ujar Rizal Roshady, Promotion PT STSJ.

City touring ini start dari Lapangan Yamaha Pangima Sudirman, lalu berkeliling Surabaya sambil ngabuburit. Rombongan juga buka puasa dan baksos bersama anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah di Jl. Manukan Mulyo Blok 7 Surabaya.

Sementara di Bangka, YNCI Chapter Bangka dan Main Dealer Yamaha CV Sumber bagi-bagi takjil untuk pengendara motor dan mobil di jalanan. Begitu pula klub Fino dari Malang (Infinity), Surabaya (FOI), dan Pasuruan (Infus) berbagi rezeki dengan cara tebar takjil gratis di Malang.

Lalu di Kalimantan Selatan, tepatnya di Banjarmasin, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga mengadakan baksos dan buka bersama dengan anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuahn Putra Asri di Jl. Gub. Soebarjo, Desa Pasar Kamis.

Panti asuhan itu memiliki 50 orang santri dan banyak agenda rutin yang mereka lakukan. Acara dimulai dari sore hari dengan rolling city dari main dealer Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Banjarmasin ke panti asuhan. Rolling city diikuti klub BRC, YVCI, Byonic, MXRC, YNCI, FIB, XYI dan konsumen Yamaha Fino. Baksos tersebut juga dihadiri oleh perwakilan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pengurus YRFI pusat, perwakilan Yamaha Banjarmasin, Ketua daerah YRFI serta anggota YRFI Kalsel.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  376 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !