Zarco Gak Jadi Diambil, Suzuki Lebih Pilih Alex Rins
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
20
Jun
2016

Zarco Gak Jadi Diambil, Suzuki Lebih Pilih Alex Rins

  12521   0
Zarco Gak Jadi Diambil, Suzuki Lebih Pilih Alex Rins
Zarco Gak Jadi Diambil, Suzuki Lebih Pilih Alex Rins

SPANYOL, ME. Aleix Espargaro resmi terdepak dari Suzuki, bradsis. Johann Zarco yang udah ngetes geber GSX-RR pun gak jadi diambil. Malah, Suzuki menaruh pilihannya pada Alex Rins untuk nemenin Andrea Iannone musim depan nanti..
 
Pembalap asal Spanyol ini emang cuma mau naik ke kelas MotoGP bersama tim pabrikan. Rins sendiri juga jadi kandidat kuat oleh Suzuki sejak Maverick Vinales resmi pindah ke Yamaha. Sama seperti Iannone, Rins langsung teken kontrak untuk dua musim.
 
"Alex Rins adalah pembalap muda yang sudah membuktikan talentanya yang besar, selalu bersaing di posisi teratas sejak debutnya di tiap kelas. Ini membuatnya menjadi tipe pembalap yang ingin kami support di masa depan," jelas Davide Brivio, selaku manajer tim Ecstar Suzuki.
 
"Untuk menemani Andrea Iannone, pembalap berpengalaman dengan talenta yang besar seperti Alex bisa membuat kombinasi yang sempurna untuk tantangan kami. Kami yakin kombinasi dari dua pembalap ini, dengan pengembangan lebih jauh dari Suzuki GSX-RR, bisa membantu kami menciptakan tim yang kuat untuk berkompetisi di level tertinggi," sambungnya.
 
Aleix sendiri belum memutuskan untuk pindah ke tim mana, bradsis. Pilihannya mungkin bisa bersama tim pabrikan Aprilia atau jika ingin ke tim satelit lagi, Aspar Ducati bisa jadi pilihan lainnya..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: jberita.com
  338 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !