PRJ 2016: Diskon Hingga 90 Persen, Pengunjung Lebih Minat Borong Spare Part Honda
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
22
Jun
2016

PRJ 2016: Diskon Hingga 90 Persen, Pengunjung Lebih Minat Borong Spare Part Honda

  18201   0
Honda Genuine Parts
Honda Genuine Parts

JAKARTA, ME. Booth Honda yang diwakili oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang, yang pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 ini dijubeli pengunjung tiap harinya. Bukan hanya melihat-lihat motor, brad n sist yang berkunjung ini juga sedang berburu part motor Honda yang didiskon besar-besaran..

Promo yang tersedia di antaranya apparel Honda dengan diskon sampai dengan 50%, promo aksesori diskon sampai dengan 70%, promo spare part diskon sampai dengan 90%. Selain itu, masih ada paket ban tubeless murah untuk tipe matik dengan harga Rp 300 ribu dan paket service Rp 100 ribu dengan mendapatkan oli, busi, filter dan gir oli.

“Kami sediakan banyak promo dan paket penjualan untuk pengunjung,” kata Carlos Sanusi, Head of Part Main Dealer WMS. Selain spare part, brad n sist yang datang juga banyak yang berburu aksesori untuk tipe Vario 150, CBR150R, CB150R, dan Beat Sporty.

Melihat respon pengunjung ini, Carlos Sanusi pun mengatakan, “Spare part itu dibutuhkan terus, baik untuk perawatan maupun perbaikan. Maka wajar respon masyarakat sangat baik.” Tidak hanya untuk motor produksi terbaru, WMS juga menyiapkan spare part untuk motor lama, terutama bagian-bagian yang terbuat dari plastik.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  477 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !