MotoGP Gak Ada Tawaran Bagus, Chaz Davies Masih Betah di Superbike
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
22
Jun
2016

MotoGP Gak Ada Tawaran Bagus, Chaz Davies Masih Betah di Superbike

  8689   0
MotoGP Gak Ada Tawaran Bagus, Chaz Davies Masih Betah di Superbike
MotoGP Gak Ada Tawaran Bagus, Chaz Davies Masih Betah di Superbike

MISANO, ME. Chaz Davies, pembalap Aruba.it, musim ini jadi sorotan banyak orang di World Superbike (WSBK) 2016. Meski begitu, Davies juga punya rencana untuk hijrah ke MotoGP, bradsis. Sayangnya, untuk musim depan belum ada tawaran bagus di MotoGP..
 
Pembalap berusia 29 tahun ini cukup kompetitif juga dengan motor Ducati-nya di WSBK. Udah jadi mimpi setiap pembalap untuk bisa bersaing di MotoGP, bradsis. Waktu yang tepat untuk mutusin sebenarnya yaa musim ini, dimana kontrak sebagian besar pembalap habis akhir musim.
 
"Kami sedang mendiskusikan untuk tetap di Superbike. Saya bisa bilang kami ada di level yang tinggi, tapi sejauh ini belum ada kontrak apa-apa. Jika saya tidak bisa mendapat motor yang bagus di MotoGP, untuk sementara ini saya lebih memilih dan konsentrasi dalam program ini," terang Davies.
 
Motor yang bagus yang dimaksud Davies mungkin adalah motornya tim pabrikan, bradsis. Bangku tim pabrikan diincar semua pembalap, gak cuma yang dari Superbike aja, tapi pembalap muda dari kelas Moto2 juga. Bahkan, yang udah lama di MotoGP di tim satelit juga pastinya mengincar tempat di tim pabrikan.
 
"Jika, tentunya, kesempatan yang bagus dengan support dari pabrikan dan teknisi pabrikan muncul di MotoGP, saya tidak bisa menghiraukannya. Tapi untuk saat ini, tidak ada kemungkinan. Kami sudah membicarakannya, tapi itu tidak akan terjadi untuk tahun depan," ungkap Davies.
 
Davies juga mengungkapkan bahwa kemungkinan terbesarnya dapat motor MotoGP yang kompetitif adalah tim satelit Ducati, Pramac..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: crash.net
  409 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !