Pertamina Alihkan 4.500 Orang Untuk Bareng-bareng Mudik
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
24
Jun
2016

Pertamina Alihkan 4.500 Orang Untuk Bareng-bareng Mudik

  10228   0
Bareng bareng mudik besama Pertamina
Bareng bareng mudik besama Pertamina

JAKARTA, ME. Tradisi mudik Lebaran selalu hadir tiap tahunnya, baik yang menggunakan kendaraan roda 2 atau roda 4. Melihat hal ini, PT Pertamina Lubricants kembali berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik, bradsis..

Layanan mudik gratis dengan tajuk "Bareng Bareng Mudik" dikhusukan untuk 2.600 orang, yang terdiri dari mekanik dan karyawan bengkel yang telah setia memilih pelumas Pertamina. Namun secara keseluruhan, Pertamina akan memberangkatkan 4.500 orang, untuk menuju kampung masing-masing, bradsis.

Andria Nusa, selaku Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan, mekanik memiliki peran dan kontribusi yang signifikan bagi Pertamina Lubricants. Sejalan dengan komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan, mudik gratis ini merupakan bentuk agar para mekanik dan karyawan lebih mudah, aman dan nyaman saat menuju kampung halaman.

Nantinya, pemberangkatan akan dilakukan tanggal 1 Juli 2016, dari Parkir Utara Gelora Bung Karno, Senayan. Pertamina bakal nyiapin 75 bus untuk mengantarkan pemudik dengan 3 tujuan, pertama Jalur Sumatra (Jakarta - Palembang), kedua jalur Pantura (Jakarta - Surabaya) dan yang ketiga Jalur selatan (Jakarta - Yogyakarta - Mojokerto).

Berbagai fasilitas dapat dirasakan oleh peserta mudik, mulai dari bus AC, makanan sahur dan buka puasa, merchandise, hingga doorprize. Selain itu, para pemudik juga akan mendapat pemeriksaan kesehatan sebelum melakukan perjalanan.

“Kami berharap kegiatan mudik gratis tahun ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan nilai yang luar biasa dan juga sebagai motivasi bagi Pertamina Lubricants untuk terus memberikan yang terbaik bagi para mekanik dan tentunya para konsumen loyal kami,” ungkap Andria.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  309 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !