Suzuki Peduli Mudik Tahun ini Sediakan Layanan Aplikasi Untuk Android
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Jun
2016

Suzuki Peduli Mudik Tahun ini Sediakan Layanan Aplikasi Untuk Android

  8040   0
Suzuki Peduli Mudik 2016
Suzuki Peduli Mudik 2016

JAKARTA, ME. Menghadapi tradisi mudik Lebaran tahun 2016 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik 2016, bradsis. Program yang bertajuk “Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda” ini bakal berlangsung dari 1 Juli – 10 Juli 2016..

Sama seperti tahun sebelumnya, Suzuki Peduli Mudik 2016 ini juga mengawal semua pelanggan Suzuki baik roda dua maupun roda empat secara aman dan nyaman menuju kampung halaman hingga kembali ke Jakarta, bradsis.

Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang telah berjalan sejak tahun 2014 lalu pun terus beroperasi selama mudik Lebaran tahun ini. Dalam pelaksanaan Suzuki Peduli Mudik 2016 ini, PT SIS menyediakan 5 titik pos siaga, 30 bengkel mobil siaga, dan 20 bengkel motor siaga yang akan beroperasi selama 24 jam.

Suzuki juga menyediakan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) yang siaga memberi bantuan kepada pelanggan Suzuki yang mengalami masalah pada kendaraannya, bradsis.

“Program Suzuki Peduli Mudik 2016 ini terfokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki. Terbukti dengan adanya layannan baru, seperti aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 yang dapat didownload di play store, ketersediaan Suzuki Siaga, layanan HSMA, dan posko dan bengkel siaga sebagai upaya kami memberikan kemudahan saat perjalanan mudik,” ujar Riecky Patrayuda, selaku Head Of Service Departement PT. SIS.

Dalam aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 ini, brader n sista bisa melihat peta mudik digital yang mengarahkan perjalanan, serta bisa mengetahui lokasi pos siaga dan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

“Dengan program Suzuki Peduli Mudik 2016 ini kami akan mengawal perjalanan anda, sehingga tercipta rasa aman, dan nyaman saat berkendara, serta memastikan anda dan keluarga selamat sampai tempat tujuan,” tutup Riecky.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  413 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !