Berikan Keamanan Lebih Pada Motor, Daya Motor Gandeng Telkomsel
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-UPDATE
29
Jun
2016

Berikan Keamanan Lebih Pada Motor, Daya Motor Gandeng Telkomsel

  7707   0
 Kerjasama Daya Motor dengan Telkomsel untuk menghadirikan T-Bike
Kerjasama Daya Motor dengan Telkomsel untuk menghadirikan T-Bike

BANDUNG, ME. Pemberian layanan terbaik kepada konsumen terus dilakukan PT Daya Anugrah Mandiri, yang memiliki brand dealer Daya Motor. Penandatangan kerjasama dengan Telkomsel untuk menghadirkan T-Bike diklaim jadi langkah nyata Daya Motor dalam memberikan layanan yang memiliki nilai lebih, bradsis..

Lerri Gunawan, Direktur Operasional Daya Motor, menjelaskan layanan T-Bike sudah dapat diaplikasikan di motor Honda agar lebih aman untuk mencegah pencurian. Proses pemasangan yang mudah, perangkat ini juga tahan terhadap air, serta fitur yang ada di dalam perangkat juga lengkap, bradsis.

Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya seperti Find My Bike (fitur untuk memandu pencarian lokasi sepeda motor), Tracking (fitur untuk melacak lokasi kendaraan loe dengan menunjukkan alamat lengkap dan titik koordinat), Engine On/Off (fitur yang memberikan keamanan ekstra pada sepeda motor), dan Speed Limit (fitur yang mengatur peringatan batas aman kecepatan maksimum berkendara).

“Kami berharap layanan T-Bike dapat memberikan added value bagi konsumen Honda. Daya Motor sendiri merupakan jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dengan menjangkau 24 provinsi dan memiliki 71 dealer serta 63 AHASS,” tambah Lerri.

Buat brad n sis konsumen Daya Motor yang ingin menggunakan layanan T-Bike, loe bisa mendapatkan perangkat ini di 12 outlet Daya Motor yang ada di Bandung, Sumedang, Bekasi, Depok, Bogor dan Cirebon. Harga dari perangkat ini Rp 750 ribu (dengan paket data untuk satu tahun), tahun berikutnya loe cukup perpanjang paket aja, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  180 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !