Marquez Akui Mau Coba-coba Ikutan Kayak Rossi di Assen 2015
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
30
Jun
2016

Marquez Akui Mau Coba-coba Ikutan Kayak Rossi di Assen 2015

  11172   0
Marquez Akui Mau Coba-coba Ikutan Kayak Rossi di Assen 2015
Marquez Akui Mau Coba-coba Ikutan Kayak Rossi di Assen 2015

ASSEN, ME. Pecinta MotoGP mana pun pasti gak akan pernah lupa nih sama pertarungan Valentino Rossi dengan Marc Marquez di musim lalu di Assen, Belanda. Untuk mengantisipasi situasi yang sama, Marquez mengakui dirinya coba-coba ikutin apa yang Rossi lakuin, bradsis..
 
Musim lalu, Rossi dan Marquez bersaing sampai dengan tikungan terakhir di lap terakhir. Rossi yang memimpin balapan disalip oleh Marquez dari dalam. Keduanya bersenggolan dan membuat Rossi terpaksa memotong jalan melalui gravel. Sedikit kontroversi awalnya, Marquez mengaku udah masuk duluan, sementara Rossi mengaku dia yang ada di depan.
 
Di sesi latihan kemarin, Marquez terlihat melakukan hal yang sama. Tapi bedanya, kali ini dia ada di posisi Rossi, ada di bagian luar. Sementara saat itu yang ada di bagian dalam ada Dani Pedrosa. Marquez terpaksa melewati gravel karena saat menikung ada Pedrosa.
 
Awalnya, Marquez masih gak mau mengaku. "Itu adalah suatu kesalahan, karena ada Dani di sana, dan saya coba untuk lewati gravel," ungkap Marquez.
 
Tapi akhirnya, dia pun jujur tentang aksinya tersebut, bradsis. "Sejujurnya, saya sudah rencanakan untuk mencobanya. Jaga-jaga saja, karena Anda tidak pernah tahu," ungkap Marquez.
 
Marquez emang cukup pintar buat niru aksinya Rossi. Sama seperti yang dia lakukan pada Rossi pada tikungan corkscrew di sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  572 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !