Ribuan Pemudik Manfaatkan Fasilitas Nyaman dari Honda
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
11
Jul
2016

Ribuan Pemudik Manfaatkan Fasilitas Nyaman dari Honda

  11245   0
Fasilitas Balai Santai Honda di Jawa Barat
Fasilitas Balai Santai Honda di Jawa Barat
Balai Santai Honda di Jawa Barat
Balai Santai Honda di Jawa Barat

BANDUNG, ME. Program layanan Bale Santai Honda (BSH) yang dihadirkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat, ngasih banyak manfaat bagi pemudik yang menggunakan motor Honda, bradsis. Tercatat di tahun ini, ada 5.328 pemudik yang mengunjungi 7 titik BSH yang tersebar di Jawa Barat..

Menurut Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM, layanan ini sudah rutin dilakukan dalam setiap tahunnya. BSH memiliki tujuan untuk memanjakan konsumen Honda agar dapat beristirahat dengan nyaman dan aman. Pasalnya, brad n sis yang mampir di sini dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

Dede, konsumen Honda asal Ciamis, mengatakan, “Posko mudik Honda sangat membantu para pemudik yang tengah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya. Pemudik yang mengantuk dan kelelahan bisa beristirahat terlebih dahulu sambil melakukan pengecekan kendaraan dan service ringan dengan begitu mudik tetap aman dan nyaman.”

“Tentunya saya sangat puas dengan adanya layanan Bale Santai Honda. Selain tempat yang nyaman juga memiliki berbagai fasilitas gratis yang tersedia. Terutama pemudik sepeda motor Honda mendapatkan tawaran servis gratis dan diskon sparepart motor Honda,” tambah Mahendra asal Ciamis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  472 Votes

Artikel Terkait

  2336   0
06
Feb
2020
. PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru untuk varian Honda Revo-X, yaitu Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif
  2976   0
05
Feb
2020
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !