Modal Data Tahun Lalu, Sam Lowes Yakin Raih Kemenangan di Sachsenring
FDR Tire
SSS chain
Corsa
MOTO2 & MOTO3
14
Jul
2016

Modal Data Tahun Lalu, Sam Lowes Yakin Raih Kemenangan di Sachsenring

  6228   0
Sam Lowes pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2
Sam Lowes pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2

SACHSENRING, ME. Usai finish di urutan keempat di Assen, Belanda, Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 harus kembali menganalisa beberapa hal jelang seri kesembilang MotoGP 2016 di Sachsenring, Jerman. Pasalnya, posisi Lowes di klasemen ini hanya kurang 5 poin dari Johann Zarco yang ada di puncak klasemen..

"Sebelum menuju Jerman kami telah menganalisa beberapa aspek untuk balap di Sachsenring agar mendapat hasil yang baik. Berbeda 5 poin dari puncak klasemen membuat pertarungan semakin ketat dan sulit, tetapi ini bukan yang pertama," ujar Fausto Gresini, Manager tim Federal Oil Gresini Moto2.

Fausto juga akan mengantisipasi pergerakan Zarco yang sukses menguasai podium dua di Assen. Keyakinan Fausto pastinya diimbangi dengan Lowes dan data yang mereka miliki tahun lalu dengan naik podium utama.

"Saya tidak sabar untuk kembali menuju sirkuit, berbeda 5 poin membuat saya harus berjuang untuk mendapatkan podium. Saya sangat yakin bahwa saya bisa mendapatkan hasil yang baik, karena tim memiliki data yang sangat baik pada trek ini, karena menang tahun lalu," tutup Lowes.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: gresiniracing
  913 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (38)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !