Masuk di Pertengahan Tahun, MPM Jadi Sponsor Baru Trijaya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
18
Jul
2016

Masuk di Pertengahan Tahun, MPM Jadi Sponsor Baru Trijaya

  17110   0
Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya
Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya
Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya
Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya

WONOSARI, ME. Memasuki pertengahan musim jarang banget sponsor yang mau support tim balap, pada umumnya semua udah sepakat jelang musim balap dimulai. Tapi gak berlaku bagi MPM Distributor, main dealer Honda di Jawa Timur ini resmi mensupport Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya mulai Motoprix 2016 seri 3 di region 2 (17/7)..

Menurut pihak MPM Distributor, mereka mulai fokus di balap nasional karena divisi Brand Activation and Motorsport baru terbentuk tahun ini, bradsis. Jadi, selain menjalani program dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang serius support balap, MPM tentunya ingin memperkenalkan diri instansi mereka di dunia balap.

“Ini pertama kali kami support tim balap nasional, mulai dari Motoprix dan Sidrap Prix. Untuk saat ini baru Trijaya yang kami support, karena kami melihat tim ini cukup berprestasi dalam pembibitan pembalap muda Tanah Air,” ujar M. Arif Saifudin, selaku Brand Activation and Motorsport MPM Distributor.

“Trijaya tim yang sangat bagus, kami melihat sebagai tim baru di Honda mampu juara di program balap Honda, serta di kejuaraan Nasional mereka cukup diperhitungkan. Selain itu, kami juga melihat adanya pembalap muda berbakat dari Jawa Timur, yaitu Mario SA yang bergabung di Trijaya,” tambahnya.

Arif juga menambahkan kontraknya dengan Trijaya bisa menjadi jangka panjang, yang tentunya mereka juga melihat prestasi yang diraih oleh Trijaya. Rudi Hadinata selaku owner dari Trijaya pun menyambut baik support dari MPM Distributor ini, bradsis.

“Ini jarang terjadi ada sponsor yang support di pertengahan tahun. Semoga bisa jadi motivasi dan semangat kami untuk meraih prestasi bersama Honda,” pungkas Rudi.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  493 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !