Rins Gagal Finish, Zarco Bernapas Lega Jelang Libur Musim Panas
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTO2 & MOTO3
18
Jul
2016

Rins Gagal Finish, Zarco Bernapas Lega Jelang Libur Musim Panas

  4676   0
Johann Zarco pembalap Ajo Motorsport saat di podium  Sachsenring, Jerman
Johann Zarco pembalap Ajo Motorsport saat di podium Sachsenring, Jerman

SACHSENRING, ME. Persaingan ketat Johann Zarco dan Alex Rins bukan hanya di dalam sirkuit aja, bradsis. Di sirkuit Sachsenring, Jerman, keduanya juga berebut poin untuk menduduki puncak klasemen. Juara dunia Moto2 2015, Zarco, sanggup geser posisi Rins dari puncak klasemen..

Sejak start, keduanya konsisten berada di tiga besar, bradsis. Pembalap lainnya seakan ingin menunjukkan taringnya. Pertarungan Zarco dan Rins mendapat beberapa gangguan dari Franco Morbidelli dan Jonas Folger. Keduanya bertahan di depan dan gak jarang mereka terjadi pertukaran posisi.

Zarco mengakui dirinya tak ingin mengambil resiko pada balapan dengan kondisi sirkuit yang basah, walaupun dia merasa feeling dengan motornya saat ini sangat baik, bradsis.

"Kemenangan yang saya inginkan terjawab. Ketika tim mengatakan bahwa Rins keluar dari balap saya menjadi sedikit lebih santai. Tikungan akhir Folger mencoba melewati saya, tetapi posisi itu kembali saya raih. Ini adalah hasil yang baik dari yang diharapkan, dan sekarang saatnya untuk menikmati liburan musim panas," ungkap Zarco.

Alex Rins crash saat 3 lap terakhir dan gagal raih poin. Zarco pun unggul 25 poin dari Rins dengan total 151 poin. Kemenangan yang Zarco Raih jadi hadiah ulang tahunnya yang terbaik, bradsis. Pasalnya, Zarco baru aja merayakan ulang tahun sehari sebelumnya saat kualifikasi berlangsung..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp
  836 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !