KTM Resmi Jadi Wild Card di Valencia, Mika Kallio Bawa RC16
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
21
Jul
2016

KTM Resmi Jadi Wild Card di Valencia, Mika Kallio Bawa RC16

  10906   0
KTM Resmi Jadi Wild Card di Valencia, Mika Kallio Bawa RC16
KTM Resmi Jadi Wild Card di Valencia, Mika Kallio Bawa RC16

AUSTRIA, ME. Setelah selesai mengikuti sesi tes perdana mereka bersama pabrikan lainnya di sirkuit Red Bull Ring, Austria, KTM resmi mengumumkan mereka bakal turun sebagai wild card di seri terakhir di Valencia, Spanyol. Melalui Mika Kallio, test rider mereka, RC16 bakal nunjukin taringnya dalam balapan sebenarnya..
 
Saat sesi tes, KTM masih tertinggal hingga 2 detik dari rival-rivalnya. Namun, mereka masih punya beberapa kali sesi tes pribadi untuk ningkatin catatan waktu mereka, bradsis.
 
Seri terakhir di Valencia emang sering kali jadi momen turunnya wild card beberapa pabrikan. Tahun 2015, Suzuki juga jadi wild card bersama test rider mereka saat itu, Randy de Puniet.
 
"Saya rasa semua bisa sangat puas melihat kami di sini bersama yang lainnya. Pada akhirnya, saya pikir lap time kami ada di level yang bagus. Tertinggal sekitar 2 detik dari pembalap tercepat, sekarang ini cukup bagus. Kami masih harus bekerja sebelum kami balapan di Valencia," ungkap Kallio.
 
Kallio sendiri mantan pembalap 125cc, 250cc, MotoGP, dan Moto2. Ada potensi KTM bakal raih hasil positif saat di Valencia nanti. Untuk musim depannya, giliran Bradley Smith dan Pol Espargaro yang bakal membela KTM di sirkuit..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  791 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !