Bentuk Dr Pulley Menjadi Kunci Perfoma Sang Roller
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-REVIEW
22
Jul
2016

Bentuk Dr Pulley Menjadi Kunci Perfoma Sang Roller

  13754   0
Roller Dr Pulley
Roller Dr Pulley
Roller Dr Pulley
Roller Dr Pulley

JAKARTA, ME. Bentuk Dr. Pulley yang berbeda dengan roller CVT lainnya jadi kunci dari perfoma yang dihasilkan, bradsis. Anugrah Wardhana dari Vespa Garage, bilang roller ini punya durability hampir sama dengan roller standard, tapi bikin tarikan lebih responsif buat Vespa matic..

Secara spesifik dan bentuk memang berbeda, bradsis. Menurut Dhana, sapaan akrabnya, roller ini berbahan teflon yang pastinya tahan aus. "Secara performa, dari yang udah banyak pakai, roller ini lebih responsif," terang owner Vespa Garage.

Bobot dari roller ini 9-13 gram dengan harga bandrol Rp 350 ribu/set. Namun, ada harga khusus untuk loe para reseller yang ingin mendapatkan produk ini, bradsis. Vespa Garage turut menyediakan slide dan variator Dr. Pulley. Masing-masing dihargai dengan harga Rp 175 ribu untuk Slide dan Rp 2,1 jutaan untuk Variator.

Nah, buat yang berminat silakan kunjungi alamat dan kontak Vespa Garage, bradsis. Komplek Ruko Greenhill, Jl. Aria Putra Ciputat No. 89, Ciputat, Tangerang Selatan | 08568364 777.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  764 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !