Korban Kecelakaan Berjatuhan, Pengendara Go-Jek Sweeping Paku di Jalan
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Jul
2016

Korban Kecelakaan Berjatuhan, Pengendara Go-Jek Sweeping Paku di Jalan

  8064   0
Aksi simpatik driver Go-Jek ranjau paku
Aksi simpatik driver Go-Jek ranjau paku
Aksi simpatik driver Go-Jek ranjau paku
Aksi simpatik driver Go-Jek ranjau paku

JAKARTA, ME. Aksi simpatik driver Go-Jek kembali menyita perhatian para pengguna jalan di beberapa daerah, bradsis. Rizky salah satu pengendara Go-Jek memaparkan pemicu utamanya karena adanya kecelakaan yang menimpa salah satu pengendara hingga menewaskan penumpang yang sedang menggunakan Go-Jek..

“Awalnya karena prihatin banyak korban termasuk rekan srikandi driver dan penumpangnya yang pada Februari lalu menjadi korban,” kata Rizky. Aksi yang ngetren dengan hashtag #GerakanBersihRanjauPaku ini mendapat respon baik dari pengendara Go-Jek lainnya, bradsis.

“Hingga saat ini yang sering ikut bersih-bersih ranjau paku sekitar 10-25 orang, bahkan ada juga yang bukan driver GO-JEK ikutan bantu,” kata dia. Walaupun mendapat pro dan kontra, aksi ini masih mendapat dukungan juga dari pengendara lainnya. Bahkan, beberapa orang pernah mengirimkan makanan dan minuman melalui aplikasi yang dimiliki.

Aksi bersih-bersih ranjau paku sering terjadi di beberapa wilayah dan aksi ini bakal terus berjalan hingga pelaku jera, bradsis. “Penebaran ranjau paku ini aksi yang tidak bertanggung jawab dan cukup meresahkan. Dengan semakin gencarnya gerakan ini, kami berharap para pelaku penyebar ranjau paku tidak lagi melakukan aksinya,” tutup Rizky.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  251 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !