Honda CBR250RR Resmi Meluncur, Produk Global Buatan Lokal
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Jul
2016

Honda CBR250RR Resmi Meluncur, Produk Global Buatan Lokal

  14356   0
Honda CBR250RR Resmi Meluncur, Produk Global Buatan Lokal
Honda CBR250RR Resmi Meluncur, Produk Global Buatan Lokal

JAKARTA, ME. Setelah lama digosipin, akhirnya Honda CBR250RR resmi dirilis di Indonesia, bradsis. Motor sport 250cc, 4tak, 2 silinder, ini dibekali juga dengan fitur-fitur mumpuni yang biasanya cuma ditemuin di moge doang..
 
CBR250RR jadi produk global yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di pabrik mereka di Karawang. Selain itu, Honda Indonesia bersama tim Research & Development mereka juga ikut campur tangan dalam pembuatan dan pengembangan motor ini, bradsis.
 
"Indonesia terpilih sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan meluncurkan model flagship Honda di kategori supersport ini. Hal ini merupakan bukti nyata karya anak bangsa telah memenuhi standar internasional dan mampu bersaing di pasar global," ujar Johannes Loman, selaku Executive Vice President Director AHM.
 
Sejumlah fitur canggih yang biasanya cuma loe temuin di moge ada di motor ini, seperti throttle-by-wire (TBW), riding mode selector, dan Accelerator Position Sensor (APS). Suspensi depan upside down dan swingarm aluminium juga jadi daya tarik lebih untuk motor yang bisa digolongkan ke dalam lightweight supersport ini, bradsis.
 
Sayangnya, belum ada harga pasti untuk CBR250RR ini. Baru kisaran harga aja, untuk tipe standard sekitar Rp 63 - 68 juta, lalu tipe ABS sekitar Rp 69 - 74 juta. Ada tiga warna pilihan juga untuk CBR250RR ini, antara lain Honda Racing Red (merah), Anchor Graymetallic (abu-abu), dan Mat Gunpowder Black Metallic (hitam)..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Rizen
  421 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !