ARRC 2016, Seri 4: Wahyu Aji Pasang Target Pimpin Klasemen Kelas UB130
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ROAD-RACE
28
Jul
2016

ARRC 2016, Seri 4: Wahyu Aji Pasang Target Pimpin Klasemen Kelas UB130

  17644   0
Wahyu Aji Trilaksana in Action
Wahyu Aji Trilaksana in Action
Wahyu Aji
Wahyu Aji

JAKARTA, ME. Wahyu Aji Trilaksana bakal memanfaatkan seri Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 seri 4 yang akan berlangsung di sirkuit Internasional Sentul, Bogor (5-7/8), mendatang untuk merebut posisi klasemen teratas di kelas Underbone 130cc (UB130), bradsis..

Saat ini, Wahyu Aji berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 56 poin. Wahyu juga cuma berselisih 12 poin dari MD. Izzat Zaidi asal Malaysia yang memimpin dengan total 69 poin dan peluang untuk meraih poin maksimal tentunya bakal terbuka lebar di Sentul, bradsis.

“Target di seri Sentul ini saya ingin merebut klasemen pertama yang beda 12 poin aja dengan pemimpin klasemen sekarang. Berarti juara harga mutlak untuk ARRC 2016 seri 4 ini. Mohon doanya semoga saya bisa memberikan yang terbaik di rumah sendiri,” ujar pembalap TPK48 BKMS Indonesia ini.

Agar target tercapai, pembalap yang jadi idaman wanita ini tentunya terus melakukan persiapan dengan berlatih fisik juga mental, bradsis.

“Persiapan sama seperti seri sebelumnya, apalagi di Sentul saya sudah hafal racing linenya dan lebih bersemangat karena kandang sendiri. Sekarang saya fokus untuk memperbaiki fisik saya,” ungkap Wahyu Aji.

Selain itu, pembalap asal Jakarta ini juga menambahkan bahwa spesifikasi motor tentunya juga bakal disiapkan dengan matang, dan ada sedikit perubahan settingan tentunya.

“Mekanik saya bilang saat free practice pertama nanti saya akan coba settingan baru. Ada perubahan di per klep. Kalau hasilnya bagus, akan kita pakai untuk race, tapi jika beresiko saya akan tetap pakai settingan lama,” tambahnya.

“Karena sirkuit Sentul rajanya bumpy dibanding sirkuit lain di kompetisi ARRC kali ini, perubahan settingan mungkin juga lebih ke suspensi,” pungkas Wahyu Aji saat dihubungi tim ME.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: ARRC
  690 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !