Kompetisi Futsal dan Kontes Modif, ini Cara DAM Ajak Komunitas Honda Jawa Barat Halal Bihalal
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
02
Ags
2016

Kompetisi Futsal dan Kontes Modif, ini Cara DAM Ajak Komunitas Honda Jawa Barat Halal Bihalal

  11932   0
kompetisi, futsal komunitas motor Honda Jawa Barat
kompetisi, futsal komunitas motor Honda Jawa Barat
kompetisi, futsal komunitas motor Honda Jawa Barat
kompetisi, futsal komunitas motor Honda Jawa Barat

BANDUNG, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor motor Honda di Wilayah Jawa Barat, menggelar kompetisi futsal untuk komunitas motor Honda dengan tajuk Ketupat Futsal Community (KFC) dan Honda New Sonic 150R Modification Contest..

Antusias peserta pada kedua kompetisi ini juga terbilang ramai, bradsis. Pasalnya, olahraga futsal sendiri emang menjadi kegiatan rutin para komunitas. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk menumbuhkan jiwa sportif antara komunitas Honda di Jawa Barat. Para pemenangnya sendiri berhak membawa pulang hadiah uang jutaan rupiah dan piala bergilir.

“Kompetisi futsal ini diikuti 7 (tujuh) komunitas motor Honda yang tergabung di Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Adapun tim yang bertanding di antaranya Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC), Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Sumedang Honda Community (SHOC), Sonic Purwakarta Rider’s Club (SPRC), Sonic Rider’s Cianjur (SRC), Satu Untuk Daya Adicipta Motora (SADAYA), dan Honda Sonic Club Bandung (HSCB),” jelas Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM.

Bersamaan dengan itu, Honda New Sonic 150R Modification Contest menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada komunitas Honda Sonic 150R yang tergabung dalam Paguyuban Honda Sonic Club (PHSC) Jawa Barat yang sudah memodifikasi sepeda motornya. Selain itu, ada pula rolling city dan area riding test untuk konsumen yang ingin mencoba kelincahan dan ketangguhan All New Honda Sonic 150R.

“Kegiatan futsal yang digelar oleh Honda ini sangat bagus, selain menjalin silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda juga bisa meningkatkan skill kami di olahraga futsal. Semoga acara KFC ini terus berlanjut setiap tahunnya,” ujar Yana Rusdiana dari Honda StreetFire Club Bandung (HSFCB).

Daftar Pemenang Ketupat Futsal Community Jawa Barat :
1. Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC)
2. Satu Untuk Daya Adicipta Motora (SADAYA)
3. Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Daftar Pemenang New Sonic 150R Modif Contest :
1. Ronggo Prasetyo – HSCB
2. Sopian Adi Candra Ramadani – HSCB

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  439 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !