GIIAS 2016: NMAX dan MX King Bawa Pulang Penghargaan di ARCA 2016
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
13
Ags
2016

GIIAS 2016: NMAX dan MX King Bawa Pulang Penghargaan di ARCA 2016

  10624   0
GIIAS 2016: NMAX dan MX King Bawa Pulang Penghargaan di ARCA 2016
GIIAS 2016: NMAX dan MX King Bawa Pulang Penghargaan di ARCA 2016

TANGERANG, ME. Yamaha NMAX masih belum hilang ketenarannya, bradsis. Produk andalan Yamaha Indonesia ini baru aja membawa pulang penghargaan Skutik 150cc Terfavorit di ajang Autocar Reader's Choice Award (ARCA) 2016. Bukan cuma NMAX, bebek underbone mereka, MX King 150 juga sukses menyabet penghargaan Underbone Terfavorit..
 
Pemberian penghargaan ini dilakukan saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang, berlangsung. ARCA sendiri adalah persembahan Autocar Indonesia (Majalah Autocar dan autocarindonesia.com). Penyebaran kuesioner dilakukan melalui autocarindonesia.com dan pembaca media online Autocar itu yang memilih motor dan juga mobil favorit di setiap kategori. Tahun ini, pertama kalinya Autocar Indonesia melakukan voting kategori roda dua.
 
“ARCA merupakan sebuah penghargaan terfavorit dari pembaca di tiap kategori kendaraan yang mengacu pada faktor performa, pengendalian, kenyamanan, teknologi, fitur keamanan, keselamatan, hingga keindahan desain eksterior dan interior. ARCA juga terus mengalami penyempurnaan dan penambahan kategori baru,” ujar Octo Budhiarto, Chief Editor Autocar Indonesia.
 
Sejak awal, kehadiran NMAX emang menjadi magnet tersendiri bagi brader n sista. Bermodalkan mesin Blue Core 155cc dengan Variable Valve Actuation (VVA), skutik premium ini menjelma menjadi primadona jalanan di Tanah Air. Terlebih dengan munculnya berbagai komunitas NMAX di Indonesia, menjadi bukti sahih popularitas big skutik ini, bradsis.
 
“Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya Yamaha mendapatkan penghargaan melalui NMAX dan MX King. Terima kasih kepada konsumen Yamaha dan Autocar Indonesia atas penghargaan ARCA 2016 ini.  Terima kasih juga untuk rekan-rekan komunitas, media dan secara khusus pembaca Autocar, atas kepercayaan yang diberikan untuk Yamaha. Sejak awal 2016 penjualan NMAX mengalami pertumbuhan yang sangat positif. Tren ini akan kami jaga. Untuk kelas underbone, MX King juga masih menjadi motor favorit konsumen. Kami akan terus meningkatkan fitur dan kualitas produk-produk kami untuk dapat menjadi kiblat otomotif di Indonesia,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  381 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !