Marquez Gak Incar Menang, Incar Pembalap Yamaha?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
14
Ags
2016

Marquez Gak Incar Menang, Incar Pembalap Yamaha?

  10390   0
Marquez Gak Incar Menang, Incar Pembalap Yamaha?
Marquez Gak Incar Menang, Incar Pembalap Yamaha?

AUSTRIA, ME. Saat sesi FP3, Marc Marquez crash dan mengalami pergeseran tulang di bagian bahu. Meski begitu, Marquez yakin masih bisa bertarung ketat dengan rival-rival terberatnya. Di sini, kabarnya Marquez gak ngincar kemenangan, yang penting finish di depan para pembalap pabrikan Yamaha, bradsis..
 
"Kami ada di barisan kedua dan saya pikir itu adalah target utama kami, bahkan sebelum saya crash," ungkap Marquez yang kesulitan mencatat waktu terbaik di sirkuit Red Bull Ring, Austria, untuk seri kesepuluh MotoGP 2016 ini.
 
"Kami lihat para pembalap Ducati sangat kencang. Begitu pula dengan pembalap Yamaha di sini sangat kencang. Menurut saya, Ducati satu langkah di depan. Kita akan lihat bagaimana mereka mengatur ban mereka. Untuk para pembalap Yamaha, sepertinya saya bisa bertarung dengan (Jorge) Lorenzo. Dengan Valentino (Rossi) saya tidak tahu, karena kecepatan kami kurang lebih sama, mungkin sedikit lebih cepat dari kami. Kami akan coba sebaik mungkin untuk mengikuti mereka," sambungnya.
 
Sekarang Marquez udah lebih dewasa dari musim-musim sebelumnya, bradsis. Doi paham bahwa pada akhirnya yang terpenting adalah poin di klasemen. Maka itu, Marquez gak ambil pusing dengan para pembalap Ducati yang emang di atas kertas jauh lebih unggul. Justru yang paling diwaspadai adalah Lorenzo dan Rossi, karena jumlah poin yang terpaut terbilang gak jauh.
 
"Kita akan lihat bagaimana kami bisa mengatur situasi nanti, tapi sirkuit ini bukanlah salah satu sirkuit terbaik untuk kami. Kami harus memahaminya saat balapan nanti, tapi kami akan coba sebaik mungkin untuk bisa sedekat mungkin dengan para pembalap Yamaha, karena saat ini mereka tidak terlalu jauh," pungkasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  465 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !