Daftar Sekarang, Buktiin Kualitas Loe di Seri 3 Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
DRAGBIKE
20
Ags
2016

Daftar Sekarang, Buktiin Kualitas Loe di Seri 3 Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016!

  5375   0
Daftar Sekarang, Buktiin Kualitas Loe di Seri 3 Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016!
Daftar Sekarang, Buktiin Kualitas Loe di Seri 3 Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016!

JAKARTA, ME. Pertamax Motorsport selaku pihak penyelenggara udah membuka pendaftaran sejak 4 Agustus lalu, bradsis. Selain pendaftaran secara online melalui situs www.pertamaxmotorsport.com, para dragster yang ingin ikut bertarung di seri ketiga Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 juga bisa mendaftar offline lewat kios-kios, seperti Racertees Shop di Sukoharjo, Jawa Tengah, JM Motor di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Mega Spirit Otomotif (MSO) di Semarang, Jawa Tengah, atau melalui panitia lokal Boyolali di Hotel Heritage, Boyolali, Jawa Tengah..
 
Kalo loe mendaftar pada tanggal 4 hingga 23 Agustus, loe cuma dikenakan biaya khusus sebesar Rp 400 ribu, bradsis. Lewat dari tanggal tersebut, para calon pendaftar akan dikenakan biaya normal sebesar Rp 450 ribu. Sebagai catatan, bagi peserta yang berniat mengikuti kelas DB 13: Supporting Race – Bracket Time 10 Detik (10”) Non Seeded (Lokal Jawa Tengah dan Yogyakarta) (Khusus menggunakan BBM Pertamax) hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 350 ribu aja.
 
Para dragster yang belum mengikuti dua putaran awal Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 juga gak usah bingung. Pasalnya, Pertamax Motorsport juga membuka pendaftaran bagi para dragster baru yang belum terdaftar di seri pertama dan kedua.
 
Satu lagi informasi yang gak boleh ketinggalan untuk terus diingatkan, guna menciptakan perlombaan yang lebih seru sekaligus kompetitif, pihak penyelenggara menyediakan hadiah uang tunai hingga ratusan juta di setiap putarannya. Sementara dragster yang keluar sebagai juara umum per putaran, berhak atas hadiah uang tunai jutaan rupiah tersebut.
 
“Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 akan selalu siap menjadi wadah bagi generasi muda yang ingin menunjukkan bakat sekaligus kemampuannya. Saya sangat berharap mereka dapat tampil konsisten dan berprestasi di ajang-ajang resmi seperti ini dan bukan lewat balap liar yang justru membahayakan diri mereka masing-masing,” ujar Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport.
 
Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 putaran ketiga merupakan event kelima yang diselenggarakan oleh Pertamax Motorsport setelah sebelumnya sukses menggelar Pertamax IIMS Drift War pada 16 dan 17 April, Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 putaran pertama pada 28 dan 29 Mei, Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship putaran pertama pada 3 dan 4 Juni lalu, serta Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 putaran kedua pada 30 dan 31 Juli silam.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  624 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !