Versi Modifikasi BMW R Nine T Lebih Diminati
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-REVIEW
24
Ags
2016

Versi Modifikasi BMW R Nine T Lebih Diminati

  13591   0
Jejeran motor BMW pada event GIIAS 2016
Jejeran motor BMW pada event GIIAS 2016

JAKARTA, ME. Dari beberapa event besar yang diikuti oleh BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto, tipe adventure seri GS selalu menjadi jagoan dalam penjualannya, bradsis. Bahkan Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, selalu optimis dengan target penjualan tipe ini..

Tapi saat event Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016, para pengunjung malah memilih BMW R Nine-T dibanding tipe adventure milik BMW. Joe Frans menjelaskan kemungkinan ini disebabkan karena hadirnya BMW R Nine T yang sudah dimodifikasi dengan beberapa aksesori, bradsis.

"Biasanya setiap pameran, untuk BMW tipe adventure kami selalu tutup mata, pasti paling dicari. Namun kali ini malah terbalik, BMW R Nine T malah mendapat respon yang baik, mungkin karena sudah ada versi modifikasinya, jadi konsumen memiliki bayangan untuk modif," jelas Joe saat ditemui tim ME di GIIAS 2016 (20/8).

Modifikasi yang dihadirkan pada BMW R Nine T ini lebih ke arah cafe racer yang identik dengan buntut tawon pada buritannya. Dengan tambahan aksesori side bag pada bagian kanan, ditambah dengan penggantian ban dan tralis lampu.

Beberapa tipe lainnya juga cukup diminati oleh pengunjung GIIAS, namun Joe masih merahasiakan jumlah unit yang terjual selama event GIIAS yang digelar dalam 10 hari tersebut, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  1163 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !