Hindari MBtech KW, Teliti dan Lebih Jeli Dalam Memillih
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
KNOWLEDGE
31
Ags
2016

Hindari MBtech KW, Teliti dan Lebih Jeli Dalam Memillih

  11319   0
Kulit jok MBtech
Kulit jok MBtech

JAKARTA, ME. Maraknya pasar synthetic leather untuk kulit jok membuat banyak oknum gak bertanggung jawab jadi bermunculan dengan menjual dan memasarkan MBtech KW alias imitasi. Namun, kualitas produk MBtech yang asli pastinya sangat berbeda dengan MBtech KW, bradsis..

Agar konsumen tidak terkecoh dengan beredarnya MBtech KW, loe wajib teliti dalam pemilihan produk ini. Banyak kerugian yang loe dapat jika menggunakan MBtech KW, mulai dari harga, kualitas, hingga warna yang cepat pudar, bradsis.

Berikut tips mendapatkan kulit jok MBtech asli:
- Kenali modus-modus penipuan seperti menawarkan bahan, tekstur dan warna yang mirip MBtech dengan sebutan ‘MBtech KW’, baik oleh pihak yang tak bertanggung jawab maupun bengkel dan seatmaker.

- Teliti penggunaan bahan pada setiap bagian interior, jangan pernah menerima pencampuran bahan MBtech dengan produk KW atau palsu, karena dalam waktu tak terlalu lama, warna dan kualitas produk KW atau palsu akan berubah dan berbeda dengan MBtech yang asli.

- Setiap bahan pelapis MBtech yang asli selalu terdapat cetakan logo-logo MBtech pada bagian belakang bahannya, seperti yang terlihat pada Color Sample produk MBtech.

- Jangan mudah tergiur dengan iklan-iklan penawaran harga murah yang menjanjikan memakai bahan MBtech.

- Pilihlah seat-maker yang recommended, yang mau memberikan jaminan keaslian bahan MBtech yang digunakan dengan mencantumkan ‘Bahan Yang Digunakan Dijamin 100% Full MBtech Asli' pada kwitansi pembayarannya. Sehingga bila suatu saat diketahui bahan yang digunakan bukan MBtech asli, konsumen dapat meminta pertanggungjawaban.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  566 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !