Knalpot Racing CLD: Enggak Berisik, Bebas Tegoran Tetangga
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AKSESORI
01
Sep
2016

Knalpot Racing CLD: Enggak Berisik, Bebas Tegoran Tetangga

  17288   0
Knalpot Racing CLD: Enggak Berisik, Bebas Tegoran Tetangga
Knalpot Racing CLD: Enggak Berisik, Bebas Tegoran Tetangga

JAKARTA, ME. Salah satu jajanan pokok para pecinta motor kenceng adalah knalpot racing. Namun bagi beberapa rider, hal ini kadang menimbulkan masalah baru. Yakni suka ditegor tetangga kiri maupun kanan, karena suara knalpotnya terlalu berisik. Terutama brad n sist yang tempat tinggalnya masuk-masuk gang nih..
 
Nah, kalo udah begitu, mau enggak mau, penerus gas buang orisinalnya mesti dipasang lagi. Alhasil, meskipun tunggangan sudah diupgrade, larinya kurang optimal. Tapi brad n sist enggak usah bingung lagi. Pasalnya, sudah mulai banyak beredar knalpot racing model standar, seperti yang dijajakan Matic Shop (MS). "Ini salah satu alternatif kalo loe enggak mau knalpot standarnya dibobok atau dirusak,"  ujar Agus Riyadi,  penggawang MS. 
 
Knalpot tipe standar racing yang ditawarkan MS semua berlabel CLD, full system dan baru tersedia untuk motor jenis matik aja, bradsis. Bentuk silencer seperti bawaan pabrik, tapi tetep menambah performa.
 
"Suaranya ngebass dan tidak terlalu berisik dibanding knalpot racing. Jadi enggak bakal ditegor tetangga lagi. Pastinya tenaga lebih meningkat dari standarnya," ucap pebengkel yang ngepos di Jl Ciledug Raya No. 11B, Ciledug, Tangerang. 
 
Agus bilang, harga untuk varian Honda BeAT dan Yamaha Mio, dibanderol Rp 425 ribu. "Untuk Honda Vario125 dan 150 serta Yamaha Nouvo, bisa ditebus dengan mahar Rp 500 ribu. Nah, yang lagi banyak peminatnya adalah untuk Yamaha NMAX seharga Rp 750 ribu," pungkasnya.
 
Matic Shop / 021-7356555 &  081281909192

Text: Banar (bhandhes_79@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Banar
  584 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !