Viar Motor Kembali Menggelar Grasstrack Cross X Series
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOCROSS
03
Sep
2016

Viar Motor Kembali Menggelar Grasstrack Cross X Series

  4632   0
Triangle Motorindo  mengadakan One Make race (OMR) grasstrack
Triangle Motorindo mengadakan One Make race (OMR) grasstrack

SEMARANG, ME. PT Triangle Motorindo selaku produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia, akan mengadakan One Make race (OMR) grasstrack yang akan berlangsung di Sirkuit Viar BSB 9, Semarang, Jawa Tengah (3-4/9)Ajang grasstrack dengan tema Indiel Series GTX bakal dibagi menjadi dua kategori, 200cc (non pembalap) dan 250cc (pembalap)..

Dimas Tommy Radityo, Manager Viar Racing Team Semarang, mengungkapkan kebanggaannya bahwa Viar Motor dapat menggelar OMR Grasstrack yang kedua, bradsis.

“Untuk OMR, kami sudah menyiapkan trek yang cukup menantang dan menguji kemampuan para krosser. Dan kami harap dengan adanya OMR ini mampu menjadikan para peserta grasstrack semakin tajam, dan bahkan mampu menembus tingkat Nasional bahkan Internasional,” ujar Dimas.

Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Deden, mengatakan kegiatan coaching ini lebih ke tips, bagaimana seharusnya mengendarai sepeda motor trail yang baik dan benar seperti cara jumping dan lainnya.

Buat loe yang ada di wilayah Semarang, langsung aja bergabung di acara ini, bradsis. Pastinya, panitia juga telah menyiapkan beragam acara menarik di sana..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  702 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !