Ditinggal Sam Lowes, Federal Oil Gresini Moto2 Pinang Jorge Navarro
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTO2 & MOTO3
03
Sep
2016

Ditinggal Sam Lowes, Federal Oil Gresini Moto2 Pinang Jorge Navarro

  2813   0
Jorge Navarro usai penandatanganan kontrak bersama tim Federal oil gresini Moto2
Jorge Navarro usai penandatanganan kontrak bersama tim Federal oil gresini Moto2

SILVERSTONE, ME. Naik kelasnya Sam Lowes ke kelas MotoGP membuat tim Federal Oil Gresini Moto2 mencari pengganti untuk musim balap di tahun 2017. Pembalap muda asal Spanyol, Jorge Navarro, yang ternyata jadi incaran Fausto Gresini, Manager tim Federal Oil Gresini Moto2 memilihnya, bradsis.

"Tahun 2017 kami bertekad untuk selalu berada di atas. Debut Lowes di MotoGP membuat kami memilih Jorge Navarro. Pembalap muda ini paling menarik di balap Moto3 saat ini," buka Fausto.

Usai penandatanganan kontrak, Jorge bakal langsung digembleng untuk cepat beradaptasi dengan tim dan tunggangan barunya. Pengalaman Jorge di Moto3 emang terbilang baru, namun pada musim 2015 Jorge udah mampu berada di sepuluh besar, dan musim ini mampu berada di posisi kedua.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk memiliki kesempatan bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2, sebuah tantangan menarik yang saya siapkan untuk menghadapi antusiasme yang besar," jelas Jorge.

Tim Federal Oil Gresini Moto2 mengalami pertumbuhan yang cukup istimewa musim ini, bradsis. Sam Lowes sendiri sekarang berada di peringkat ketiga di klasemen sementara..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: gresiniracing
  369 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !