Otomania Speedzone 2016, Solusi Balap Liar Pecinta Adu Kebut Trek Lurus
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
DRAGBIKE
04
Sep
2016

Otomania Speedzone 2016, Solusi Balap Liar Pecinta Adu Kebut Trek Lurus

  3288   0
Drag Bike
Drag Bike

TANGERANG, ME. Paramount Land kembali mendukung kompetisi Drag Bike, bradsis! Kali ini ‘Otomania Speedzone 2016’ yang digelar akhir pekan ini di Sirkuit Bez Auto Center, Gading Serpong (3-4/9) . Ajang adu kebut trek lurus ini melombakan 14 kelas, mulai dari motor matic, bebek 2T, dan bebek 4T..

Balap lurus ini kurang lebih diikuti hingga 400 starter dari beberapa daerah. Usut punya usut, ternyata salah satu visi dan misi dari digelarnya ajang balap ini sebagai wadah untuk brader n sista yang memiliki hobi balap motor.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, menyampaikan, “Balap motor adalah kegiatan yang memiliki peminat sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya titik lokasi balap liar."

Dalam balap liar, angka kecelakaan yang didapat cukup tinggi, bradsis. Tahun 2015, terdapat 28 peristiwa kecelakaan dalam aksi balap liar, yang mengakibatkan 41 korban, yakni 31 tewas dan 10 luka. Angka korban balapan liar 2015 ini lebih tinggi jika dibandingkan 2014, yakni 29 orang tewas dan lima luka.

Menghadapi kondisi ini, pengembang Kota Gading Serpong tergerak untuk memberikan wadah kepada para pembalap motor untuk menyalurkan hobinya melalui kegiatan yang sesuai dan aman, bradsis.

"Kami menyediakan lokasi di area Bez Auto Center, yang dapat difungsikan untuk kegiatan otomotif baik dragbike, safety riding, dan sebagainya. Dengan trek yang lurus dan sudah semi permanen, serta kualitas aspal sirkuit yang sesuai dengan kebutuhan kegiatan balap,” tutup Andreas.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  390 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !