Vinales Cetak Sejarah, ini Tanggapan Aleix Soal Rekan Setimnya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
06
Sep
2016

Vinales Cetak Sejarah, ini Tanggapan Aleix Soal Rekan Setimnya

  4937   0
Vinales Cetak Sejarah, Ini Tanggapan Aleix Soal Rekan Setimnya
Vinales Cetak Sejarah, Ini Tanggapan Aleix Soal Rekan Setimnya

SILVERSTONE, ME. Melihat begitu bahagianya Maverick Vinales memenangi seri keduabelas MotoGP yang digelar di sirkuit Silverstone, Inggris pada hari Minggu (05/09) membuat Aleix Espargaro merasa perjuangannya bersama pria berusia 21 tahun tersebut gak sia-sia, bradsis. Apalagi bisa finish dengan gap yang cukup jauh, yakni 3,4 detik.

“Akhirnya saya bisa mengakhiri balapan dan kami selesai tidak jauh dari para pemimpin balapan. Kami masih harus bekerja keras untuk membuat perbaikan lebih lanjut, bersabar dan membuat langkah demi langkah dalam setiap pekerjaan,” buka Aleix.  

Cukup senang juga Aleix melihat rekan setimnya berhasil meraih podium utama di Silverstone kemaren, bradsis. Itu berarti, kerja keras dan kekompakan mereka berdua dalam mengembangkan Suzuki GSX-RR gak sia-sia selama beberapa bulan, bahkan ketika pertama kali tim Ecstar Suzuki mendaulat Aleix dan Vinales menjadi rider di skuad mereka.

“Pada saat yang sama, saya benar-benar senang untuk Maverick dan Suzuki karena telah menginjakkan podium utama. Hal tersebut merupakan perkembangan luar biasa yang telah kita buat dalam 20 bulan terakhir setelah kembalinya kami dalam pentas MotoGP. Keluarga besar Suzuki layak dengan hasil ini dan kami akan terus berjuang untuk mencapai hasil yang lebih baik sebelum akhir musim,” tutup Espargaro. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: suzuki-racing.com
  192 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !