Tanam Motivasi Jadi Pembalap Profesional, Ikuti Dulu Coaching Clinic-nya!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
08
Sep
2016

Tanam Motivasi Jadi Pembalap Profesional, Ikuti Dulu Coaching Clinic-nya!

  9822   0
Coching clinic
Coching clinic

TANGERANG, ME. Khusus loe pribadi, saudara atau kerabat yang  mendambakan jadi pembalap profesional atau sekedar untuk menambah wawasan dan pengalaman, mesti ikutin acara ini, bradsis! Yaitu coaching clinic, yang akan digelar oleh Ergus Oei, penggawang OEI Racing..

“Rencana berlangsung tanggal 25 September 2016, bertempat di sirkuit gokart Balai Kota Tengerang. Tujuannya selain untuk membina pembalap muda profesional yang disiplin dan bertanggung jawab, juga untuk menanamkan motivasi menjadi pembalap profesional,” ujar Ergus.

Pria yang ngepos di Jl. Dewi Sartika No.32, Ciputat, Tangerang Selatan, ini bilang kalo acara ini akan dibuka dengan 4 kelas, yakni; usia 6-7 tahun, 8-9 tahun, 10-11 tahun dan 12-13 tahun. Materi yang akan disodorkan meliputi; pengenalan dasar rambu dan bendera-bendera balap, prepare sebelum balap, menanamkan disiplin dan tanggung jawab, praktik dan teori membesut MiniGP.

“Coaching clinic akan dimentori Dimas Ekky dan saya sendiri. Pendaftaran sebesar Rp 250 ribu yang nantinya akan memperoleh piagam dan piala untuk the best di masing-masing kelas tersebut di atas. Peserta pakai MiniGP sendiri beserta perlengkapannya,” imbuh bapak 2 anak ini.

Oh ya, selain acara coaching clinic, juga akan digelar mini race untuk 3 kelas, yakni; di bawah 60 kg, 61-75 kg dan 75 kg ke atas. Gass!

Tertarik? Langsung hubungin 0812-9082857 (Ergus Oei) untuk pendaftaran, bradsis..

Text: Banar (bhandhes_79@yahoo.co.id),
Photo: Banar
  451 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !