Lenka MiniGP, Sasis Mocil Versi Racing, Tinggal Gas!
maxtreme
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REKOMEN
09
Sep
2016

Lenka MiniGP, Sasis Mocil Versi Racing, Tinggal Gas!

  32993   0
Lenka MiniGP
Lenka MiniGP
Lenka MiniGP
Lenka MiniGP
Lenka MiniGP
Lenka MiniGP
Lenka MiniGP
Lenka MiniGP
Lenka MiniGP
Lenka MiniGP

JAKARTA, ME. Khusus loe pecinta MiniGP atau pocket bike, ada kabar gembira nih, bradsis. Anjany Racing (AR) nawarin MiniGP baru berlabel Lenka. Kenapa baru, karena mocil (motor kecil) yang udah beredar sebelumnya dijual tanpa merek, sedangkan produk ini ada embel-embel labelnya..

Selain itu, mocil yang udah ada di pasaran sebelumnya mesti banyak yang dirombak maupun custom, biar enak dan nyaman saat dipakai turun balap MiniGP. Beda dengan mocil Lenka ini yang diorder dengan spesifikasi menyesuaikan kebutuhan balap MiniGP di Tanah Air. Menarik kan, bradsis?

“Ada 3 perbedaan mendasar dengan MiniGP yang sudah beredar sebelumnya. Yakni; sasis berbeda karena didesain lebih kuat sesuai kebutuhan balap, karburator lebih gede dan kampas kopling pakai yang spek racing,” ucap Angga Kurniawan, empunya AR.

Jadi, yang awalnya mesti rombak sasis untuk kebutuhan balap MiniGP, sekarang tinggal gas aja. “Enggak banyak yang mesti dicolek, misal brad n sist pengen turun balap mengandalkan MiniGP lansiran Lenka ini,” promo pria yang mangkal di Jl. Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Angga bilang ada dua versi produk Lenka yang ditawarkannya, yaitu Lenka MiniGP dan Lenka MiniGP R (racing). “Kalo versi Racing kita banderol Rp 3,5 juta, sedangkan yang biasa kita jual Rp 3 juta. Perbedaan dari kedua tipe ini di sasis dan fairing,” tutup Angga.

Anjany Racing   : 021-53679239 / 0812-9456913

Text: Banar (bhandhes_79@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Banar
  1013 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !