Bukan Omong Kosong, ini Bukti Nyata Wahana di Bidang Safety Riding
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
09
Sep
2016

Bukan Omong Kosong, ini Bukti Nyata Wahana di Bidang Safety Riding

  8320   0
Edukasi safety riding
Edukasi safety riding
Edukasi safety riding
Edukasi safety riding
Edukasi safety riding
Edukasi safety riding

JAKARTA, ME. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer motor Honda di Wilayah Jakarta dan Tangerang, memberikan bukti nyata soal safety riding kepada masyarakat. Hal tersebut berupa edukasi dan pemberian bantuan untuk Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi Polda Metro Jaya, dalam pengecatan area uji praktik SIM dan memberikan bantuan helm..

Taufiqurrahman, Head of Technical Service WMS mengatakan keseriusan dan komitmen dalam safety riding. “Jadi kami tidak omong kosong, setiap bulan kami membuat rencana aktifitas safety riding dan dijalankan dengan sungguh-sungguh,” jelasnya.

Bulan Agustus lalu, tim Safety Riding Promotion bersilaturahim ke dua SMA di wilayah Tangerang, untuk memberikan seminar dan edukasi praktek dan teori kepada siswa, guru hingga orang tua murid, bradsis.

Selain itu, kunjungan juga dilakukan ke homeschooling Kak Seto untuk mengikuti talk show. Korporasi dan kantor pemerintahan juga tak luput dari perhatian untuk penyebaran safety riding ini, bradsis.

Tim Safety Riding Promotion WMS juga membuka lebar kesempatan bagi korporasi dan kantor pemerintahan yang ingin menimba pengetahuan safety riding dengan mengirim karyawannya ke Safety Riding Track Wahana yang berlokasi di Jatake, Tangerang..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  349 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !