Budget Terjangkau, Tarikan LX 150 3V Ngacir dari Bawah Sampai Atas
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
UPGRADE PERFORMA
12
Sep
2016

Budget Terjangkau, Tarikan LX 150 3V Ngacir dari Bawah Sampai Atas

  13610   0

JAKARTA, ME. Besutan terasa lemot, bradsis? Jangan sedih gitu dong, coba diupgrade skutik kesayangan loe. Loe mikir butuh dana banyak buat bikin tarikan makin ngacir? Tenang, ada peranti yang bisa diaplikasikan dengan budget terjangkau kok!

“Ada produk baru dari USR buat Vespa LX 150 3V ie, pemasangannya juga cukup mudah, tinggal pasang tanpa harus mengubah komponen tersebut. Peranti ini terdiri dari kampas ganda, driven pulley atau puli depan, dan roller,” papar Mona sebagai manager toko UltraSpeed Racing (USR) di Jl. Daan Mogot Raya KM 11, No 6, Jakbar.

Profil dari peranti itu menggunakan puli depan yang sudah dipapas dari standarnya, sehingga tarikan atas makin panjang. Untuk bahan dari puli depan itu pake material yang berkualitas tinggi dan enteng, bradsis.

Untuk itu, dipadukan sama roller dengan bobot yang enteng, yakni beratnya 7 gram. Tujuannya agar akselerasi bawah cepat didapat dan cocok buat dipakai harian, jadi lebih enteng melibas kemacetan kota.

Begitu juga pada kampas ganda. Peranti ini mudah atau cepat panas, maka di komponen ini terdapat sirip kipas biar kinerja kampas sentrifugal bisa maksimal, bradsis. Buat yang pengen aplikasi part performa di sektor CVT Vespa LX tersebut cukup sediakan dana sebesar Rp 1,5 juta aja, bradsis!

UltraSpeed Racing (USR) : Jl. Daan Mogot Raya KM 11, No 6, Jakbar. Telp : 0817-858080

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  650 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !