Segudang Keunggulan, Teknologi Lithium-ion Bikin Bosch Menang Automechanika Innovation Award
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Sep
2016

Segudang Keunggulan, Teknologi Lithium-ion Bikin Bosch Menang Automechanika Innovation Award

  11873   0
Aki Bosh type M Li-ion
Aki Bosh type M Li-ion

FRANKFURT, ME. Suksesnya Bosch dalam mengembangkan aki berteknologi Lithium-ion mendapat apresiasi dari Automechanika Innovation Award 2016 untuk kategori komponen dan suku cadang, bradsis. Produk ini masuk dalam kategori inovatif dan inspirasional. Kelebihan yang dimiliki juga jauh berbeda dari aki-aki lainnya..

Aki Bosch type M Li-ion dengan teknologi Lithium ini memiliki kelebihan yang jauh berbeda dengan aki asam timbal konvensional lainnya, seperti halnya dari berat aki yang sepertiga lebih ringan.

Aki ini juga memiliki tingkat self-discharge yang rendah. Bahkan, di musim dingin aki ini mampu bertahan 4 kali lebih lama, bradsis. Aki M Li-ion Bosch juga diklaim dapat digunakan kendaraan roda dua, baik untuk motor balap, perjalanan jauh, atau medan ekstrim.

Bahkan, aki Bosch tipe M Li-ion juga diklaim sangat cocok untuk kendaraan roda dua dengan kebutuhan energi tinggi, seperti sepeda motor yang sudah dilengkapi sistem ABS, dan MSC (Motorcycle Stability Control) atau sistem pembakaran injeksi, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  407 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !