Udah Awet, Motobatt Tetap Lengkapi Alat Perawatan Aki
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
15
Sep
2016

Udah Awet, Motobatt Tetap Lengkapi Alat Perawatan Aki

  27521   0
Aki dan carger Motobatt
Aki dan carger Motobatt
Aki dan carger Motobatt
Aki dan carger Motobatt

JAKARTA, ME. Brad n sist pastinya udah kenal dengan aki berlabel Motobatt. Aki asal Amerika ini udah ada di Indonesia sejak 2010 dan udah digunakan dalam ajang balap nasional, bradsis. Dengan menggunakan teknologi gel, sekarang PT Motobatt Indonesia sudah menyediakan alat perawatan aki..

Is Susanto, Asisten Manager PT Motobatt Indonesia, menjelaskan bahwa aki Motobatt memiliki perbedaan dengan aki lainnya. Selain teknologi gel aki ini tidak menguap, ampere yang besar di tiap tipe membuat aki Motobatt ini juga lebih awet hingga 5 tahun, bradsis.

PT Motobatt Indonesia juga nyediain charger aki dan berharap supaya konsumen dapat merawat sendiri sehingga aki bisa lebih awet. "Dengan menggunakan alat ini, konsumen bisa mengetahui apakah akinya sudah rusak atau belum. Selain itu, konsumen bisa melakukan pengisian sendiri di rumah," ujar Susanto.

Susanto juga menambahkan, alat charger yang dijual ada 2 tipe. Pertama hanya untuk pengisian, dan yang kedua selain pengisian, alat ini bisa mengukur voltase dan melakukan perbaikan aki.

Aki Motobatt memiliki harga bandrol Rp 160 ribu - Rp 365 ribu, dan untuk charger aki Rp 280 ribu. Sementara untuk tipe charger yang sudah bisa mengukur dan melakukan perawatan dibandrol Rp 800 ribu - Rp 2,1 juta, bradsis.

Susanto menyarankan dalam pengisian aki, waktu yang dibutuhkan sekitar 5 jam, dan bisa juga dilihat melalui lampu indikator charger. Aki dan charger Motobatt bisa loe temui di dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro atau bengkel yang sudah bekerjasama dengan Motobatt, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  633 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !