Aragon Treknya Marquez Banget? Belum Tentu Tahun ini
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
21
Sep
2016

Aragon Treknya Marquez Banget? Belum Tentu Tahun ini

  10134   0
Aragon Treknya Marquez Banget? Belum Tentu Tahun ini
Aragon Treknya Marquez Banget? Belum Tentu Tahun ini

ARAGON, ME. Meskipun paling banyak menang dan berdiri di atas podium pada MotoGP 2016 ini, tapi Marc Marquez baru sekali naik podium di empat seri belakangan ini. Seri berikutnya yang digelar di Aragon, Spanyol, diyakini cocok banget sama riding style-nya Marquez. Tapi belum tentu juga dia bisa menang dengan mudah, bradsis..
 
Di seri sebelumnya, Marquez juga gagal naik podium dan cuma finish di urutan keempat dengan gap cukup jauh. "Aragon adalah sirkuit yang saya lebih suka dibanding Misano, dan saya rasa lebih cocok dan lebih baik dengan riding style saya," ungkap Marquez.
 
"Memang benar tahun ini beberapa hal berubah drastis di tiap serinya. Jadi, kami perlu melihat apakah kami bisa mengatur semua hal dengan baik dan lihat apakah ini jadi akhir pekan yang baik atau tidak," lanjutnya.
 
Marquez masih unggul 43 poin dari Valentino Rossi yang ada di peringkat kedua di klasemen sementara. Tapi musim ini tinggal tersisa 5 seri lagi dengan total 125 poin untuk diperebutkan.
 
"Kami jalani tiap serinya dengan siap beradaptasi dengan segala hal yang menanti. Tapi tentunya kami akan siap bertarung untuk podium lagi di rumah kami sendiri di hadapan para fans," tutup Marquez.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  405 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !