Lebih Fashionable dengan Body Kit, Pasang Sendiri Gak Sulit Kok
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-TIPS
22
Sep
2016

Lebih Fashionable dengan Body Kit, Pasang Sendiri Gak Sulit Kok

  16053   0

JAKARTA, ME. Banyak pengguna Yamaha NMAX yang upgrade tampilan dengan berbagai cara. Ada yang diairbrush, pasang aksesori, gaya turing, dan lainnya. Nah, bagi yang pengen tunggangan kesayangannya lebih fashionable, bisa mengaplikasikan body kit berikut ini. Cara pasangnya gak sulit kok, bradsis!

“Penempatan peranti ini dipasangkan pada bodi belakang NMAX dan gak memakan waktu lama. Paling cepat sekitar 1 jam kelar, langsung bisa pulang. Masalah pilihan kelirnya bisa disesuaikan dengan warna STNK. Bisa juga request warna, tapi telepon dulu sebelumnya,” jelas Sendy, sebagai mekanik toko Hollywood daerah Otista, Jakarta Timur.

Material dari komponen after market ini menggunakan fiber glass, dan sudah dilengkapi dengan LED. Itu bisa difungsikan buat lampu sein atau lampu kota. cara pasangnya juga gak perlu membuka bodi belakang, tinggal plek dan baut deh, bradsis! Sedangkan harga part tersebut dibanderol Rp 2,8 juta.

Itu terdiri dari bodi kiri dan kanan, namun di komponen itu gak hanya ditambahkan lampu LED aja, bradsis! Tapi, peranti ini juga dibuat airscoop alias lubang udara di bagian depannya sebagai penunjang penampilan tunggangan kesayangan.

Sedang penyambungan kabel body kit ke kabel bodi bawaaan motor cukup mudah. Dari tiga kabel body kit warnanya, hitam-kuning disambung ke kabel body warna biru.

"Yang merah ke kabel hijau bawaan motor, dan hitam ke hitam alias ground. Setelah disambung wiring-nya, body kit tersebut diikatkan ke baut kolong sepatbor dan juga ke bodi samping," tutup Sendy.

Selesai, bradsis!

Hollywood Motorsport: Jl. Otista Raya, No.12B, Jaktim. Telp : 021-8507594

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  498 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !