Modal Cuma Rp 175 Ribu, Tarikan Sonic Makin Responsif
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AKSESORI
22
Sep
2016

Modal Cuma Rp 175 Ribu, Tarikan Sonic Makin Responsif

  15164   0
Intake Sonci 150
Intake Sonci 150
Intake Sonci 150
Intake Sonci 150

JAKARTA, ME. Pengen performa Honda New Sonic 150R kesayangan loe meningat gak, bradsis? Coba deh, aplikasi intake manifold after market keluaran B’Pro yang belum lama dipasarkan ini. Ongkos tebusnya juga murah kok, yakni Rp 175 ribu..

Desainnya dibikin lebih pendek dari intake bawaan motor, tujuannya agar suplai BBM ke ruang bakar lebih cepat, sehingga lebih cepat pula terjadi proses pembakaran di ruang bakar. “Pemasangan intake custom lebih pendek seperti ini juga banyak dilakukan oleh tim balap maupun bengkel yang biasa menangani korek harian,” tutur Ahmad Saihu, empunya Ilegal Racing yang menjajakan peranti ini.

Masih ujar pria yang akrab disapa Usay, bedanya dengan intake yang beredar di pasaran, diameter dalam intake ini dibikin enggak bulat seperti standarnya, tapi dirancang berbentuk oval. “Tujuannya agar air flow bench lebih bagus, yang berujung bikin tarikan makin responsif,” jelasnya.

Memang sih, kalo dilihat dari sisi luar bentuk ovalnya enggak begitu kelihatan. Tapi kalo peranti ini dibalik dan dilihat dari sisi dalam, tampak jelas bentuk ovalnya, bradsis. Nah, daripada penasaran, mending coba langsung saja main ke gerai Ilegal Racing di Jl. Panjang Cidodol, No.7 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, atau bisa kontek dulu di nomor 0821-25492549..

Text: Banar (bhandhes_79@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Banar
  445 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !