Gak Tertarik Juara Dunia, ini Target Rossi Sekarang
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
22
Sep
2016

Gak Tertarik Juara Dunia, ini Target Rossi Sekarang

  14045   0
Gak Tertarik Juara Dunia, ini Target Rossi Sekarang
Gak Tertarik Juara Dunia, ini Target Rossi Sekarang

ARAGON, ME. Valentino Rossi secara perlahan berhasil memangkas selisih poinnya dengan Marc Marquez di klasemen sementara. Tapi pembalap yang dijuluki The Doctor ini mengaku udah gak tertarik dengan juara dunia, bradsis. Target Rossi musim ini cuma satu..
 
Di empat seri belakangan ini, Rossi berhasil finish di depan Marquez. Meski begitu, balapan masih tersisa 5 seri lagi dengan total 125 poin yang diperebutkan, bradsis.
 
"Meskipun saya ingin menang di Misano, saya bisa bilang itu tetap balapan yang bagus. Di semua balapan berikutnya, kami akan mencoba yang terbaik untuk meraih hasil terbaik, seperti yang kami lakukan di Misano," ungkap Rossi.
 
"Satu hal yang membuat saya tertarik sekarang ini adalah balapan dengan bagus. Di Aragon kami akan bekerja dengan baik dari hari pertama, seperti yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini," sambungnya.
 
Rossi juga jelasin bahwa sirkuit Aragon ini punya karakteristik tikungan yang cepat dan banyak titik hard braking, bradsis. Penting untuk punya motor dengan setting yang sempurna. Di Aragon, Rossi gak punya hasil yang benar-benar fantastis. Hasil terbaiknya cuma naik podium ketiga sebanyak dua kali..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  560 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !