Semua Sesuai Rencana, Marquez Puas Bikin Rossi Patah Arang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
26
Sep
2016

Semua Sesuai Rencana, Marquez Puas Bikin Rossi Patah Arang

  8893   0
Semua Sesuai Rencana, Marquez Puas Bikin Rossi Patah Arang
Semua Sesuai Rencana, Marquez Puas Bikin Rossi Patah Arang

ARAGON, ME. Marc Marquez berhasil bikin Valentino Rossi makin kesulitan ngejar selisih poin antara keduanya. Menang secara dominan, rencana yang dijalanin sama Marquez juga ternyata berjalan lancar, bradsis. Sekarang, selisih poin antara keduanya bertambah lagi jadi 52 poin..
 
"Saya sudah menunggu balapan ini, karena di kalender ini adalah balapan untuk menang dan menyerang dan semua berjalan sesuai rencana. Keuntungan yang bagus tapi seperti yang bisa kita lihat hari ini, kami harus tetap berkonsentrasi karena mudah sekali untuk crash," ungkap Marquez.
 
Marquez yang start dari pole position sempat tercecer ke urutan ketiga. Sempat mengejar lagi hingga berada paling depan. Lalu di lap ketiga, Marquez sempat melebar dan merosot ke posisi kelima. Hebatnya, Marquez masih bisa mengejar empat pembalap di depannya dan finish pertama.
 
"Kemenangan ini sangat penting. Penting karena sejak balapan di Jerman, tapi khususnya Austria, jika itu adalah balapan di trek kering kami tidak bisa menang lagi. Penting juga karena Rossi mengejar selangkah demi selangkah dan penting untuk bisa menghentikan dia," jelas Marquez.
 
"Jika saya tidak menghentikannya, mentalnya akan terus bangkit dan bangkit, dan kami akan mulai ragu untuk bisa jadi juara dunia. Tapi setelah kemenangan ini, feeling saya merasa baik lagi dengan motor saya," lanjutnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  427 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !