Kesulitan Kejar Marquez, Sekarang Rossi Ketar-ketir Juga Disalip Lorenzo
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
MOTOGP
26
Sep
2016

Kesulitan Kejar Marquez, Sekarang Rossi Ketar-ketir Juga Disalip Lorenzo

  4212   0
Kesulitan Kejar Marquez, Sekarang Rossi Ketar-ketir Juga Disalip Lorenzo
Kesulitan Kejar Marquez, Sekarang Rossi Ketar-ketir Juga Disalip Lorenzo

ARAGON, ME. Gak cukup kuat bertahan di urutan terdepan, Valentino Rossi akui kekalahannya dari rival-rival terdekatnya, bradsis. Meski begitu, Rossi bersyukur tetap bisa naik podium di Aragon, Spanyol. Namun, ada yang bikin Rossi bertanya-tanya juga mengenai peningkatan Yamaha..
 
Awal-awal balapan diakuinya cukup menyenangkan, tapi dari pertengahan sampai akhir baru Rossi ngerasa kesulitan. Rossi bisa menyalip Marquez karena Marquez yang melakukan kesalahan. Tapi dalam keadaan normal, Rossi gak bisa ngasih perlawanan yang sengit, bradsis.
 
Dengan Jorge Lorenzo, pertarungan bisa dibilang masih cukup seimbang. Sayangnya, Rossi yang melakukan kesalahan saat mengerem di tikungan 11 dan terpaksa melebar. Kalo dipaksain, keduanya bisa crash bareng, bradsis. Keduanya pun bisa sama-sama kehilangan poin.
 
"Bagaimanapun juga, podium sudah bagus di Aragon, karena kami selalu kesulitan di sini. Tentunya saya ingin mencoba finish di depan rekan setim saya, tapi kali ini dia lebih kuat," ungkap Rossi.
 
"Sangat sulit meski dengan selisih 43 poin, dan sekarang makin parah lagi dengan 52 poin. Saya tidak ingin memikirkan juara dunia, kami hanya perlu bekerja, tetap konsentrasi dan di tiga sirkuit berikutnya ini selalu saya suka. Biasanya, motor kami bekerja dengan baik di sana, kami perlu bertarung dan naik podium, khususnya mencoba bertarung untuk menang," lanjutnya.
 
Prioritas Rossi sekarang ini adalah balapan sebaik-baiknya, naik podium atau menang. Bukan cuma kesulitan ngejar Marquez, Rossi juga harus bisa jaga jarak dengan Lorenzo agar gak terkejar poinnya, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  249 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !