Dukungan Corsa Bikin IMSI Sukses Gelar Kenduri Nasional III
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
27
Sep
2016

Dukungan Corsa Bikin IMSI Sukses Gelar Kenduri Nasional III

  11076   0
 Kenduri Nasional III oleh Ikatan Motor Scorpio Indonesia (IMSI)
Kenduri Nasional III oleh Ikatan Motor Scorpio Indonesia (IMSI)
Ban Corsa menjadi sponsor  Kenduri Nasional III oleh Ikatan Motor Scorpio Indonesia (IMSI)
Ban Corsa menjadi sponsor Kenduri Nasional III oleh Ikatan Motor Scorpio Indonesia (IMSI)

JAKARTA, ME. Pesta bikers dengan tajuk "Scorpio Untuk Indonesia" dalam Kenduri Nasional III sukses digelar oleh Ikatan Motor Scorpio Indonesia (IMSI). Acara yang melibatkan bikers pengguna Yamaha Scorpio se-Tanah Air ini juga mendapat dukungan penuh dari ban motor Corsa, bradsis..

Dimulai sejak pagi hari, ratusan bikers pengguna motor Scorpio sudah mulai berdatangan ke lokasi halaman parkir Kementerian Pemuda dan Olahraga, pada (24/9). Badan Narkotika Nasional (BNN) juga gak ketinggalan ikut terlibat dalam acara ini. IMSI secara berkesinambungan bekerja sama sebagai penggiat anti narkoba. Dalam acara ini, para bikers juga diajak melakukan test urine untuk membuktikan bahwa anggota IMSI bebas narkoba.

Komunitas yang identik dengan binatang kalajengking ini turut melakukan donor darah dan memberikan bantuan untuk anak yatim piatu. Penyuluhan safety riding juga menjadi bagian dari acara ini untuk lebih menambah wawasan tiap anggotanya, bradsis.

Sigit Winarno selaku Ketua Panitia Acara menyatakan bahwa dukungan Corsa sangat luar biasa dan berharap acara ini akan memupuk hubungan baik antara Corsa dan IMSI, bradsis.

Salomon Manalu selaku Brand Activation Corsa juga menambahkan bahwa acara ini merupakan suatu acara kumpul komunitas khusus motor Yamaha Scorpio tingkat Nasional dan ribuan bikers dari berbagai kalangan sebagai pasar potensial ban motor Corsa.

Ini merupakan ketiga kalinya Kenduri Nasional diadakan oleh IMSI, dengan 87 club yang bergabung di seluruh Indonesia. Dalam Kenduri kali ini, bikers asal Banda Aceh menjadi peserta terjauh..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  291 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !