HDCI Pusat Siap Angkat Indonesia Jadi Destinasi Touring Terbaik di Asia
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
30
Sep
2016

HDCI Pusat Siap Angkat Indonesia Jadi Destinasi Touring Terbaik di Asia

  5077   0

JAKARTA, ME. Indonesia punya cukup banyak kultur yang bisa disinggahi atau dikunjungi, mulai dari budaya, tempat wisata, dan lain sebagainya. Itu akan menjadi salah satu susunan program kepengurusan yang baru dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat saat ini, bradsis..

“Pergantian struktur organisasi HDCI periode 2016-2021 ini dilakukan saat Munas di Medan, Sulsel (27/05). Yang menjabat sebagai Ketua Umum HDCI saat ini, yakni Bapak Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna dan wakilnya Bapak Marsda TNI (Purn) Pieter Wattimena, S.IP, MM, MH,” tutur Jeffrey Eugene, selaku Sekjen HDCI Pusat yang mewakili Ketua Umum HDCI Pusat.

Program-program kedepannya cukup banyak, bradsis! Salah satunya mencoba mengangkat negara Indonesia sebagai tempat destinasi touring yang terbaik di Asia. Karena anggota yang datang itu gak hanya dalam negeri, tapi dari luar negeri juga ada, antara lain USA, Australia, Eropa dan Asia Tenggara. Dengan begitu bisa mendatangkan devisa bagi negara.

Tajuk di kepengurusan periode 2016-2021 ini adalah membangun nilai solidaritas dan sinergitas organisasi. Yakni, kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal, dan sosial. Dimana Ketua Umum pengen merangkul seluruh klub-klub motor yang ada bersama HDCI dalam mempelopori keselamatan berkendara dan mengikuti semua kegiatan HDCI kedepannya.

Bahkan, HDCI juga ingin menghilangkan hal-hal yang negatif dan diubah menjadi sesuatu hal yang positif serta berguna bagi masyarakat sekitar. Untuk itu, HDCI akan terus meningkatkan kredibilitas dan reputasi dalam berbagai hal kegiatan, bradsis.

Makanya, misi dari HDCI adalah menjadikan sebuah organisasi yang berbasis pada hobi berkendara motor Harley Davidson yang terpandang dengan menjunjung tinggi semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan serta memiliki reputasi yang baik di Indonesia maupun manca negara (World Class). Keren kan, bradsis!

“Pesan dari Ketua Umum, Bapak Nanan menyampaikan bahwa dengan kepengurusan yang baru ini, HDCI diharapkan bisa menuju jenjang yang lebih baik lagi ke manca negara atau World Class dan juga berharap kedepannya HDCI bisa turut serta mendukung program-program Pemerintah,” tutup Jefrrey.

Alhasil, terbuatlah 7 program HDCI yang akan dijalankan kedepannya; seperti nasionalisme dan wawasan kebangsaan, road safety, tourism, program koperasi HDCI, ekonomi kreatif, relawan PMI, dan sosial kemasyarakatan. Sedang tag line HDCI, No Complain, No Accident, Wow!

Mantab, bradsis!

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  274 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !